Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
LUGAS Jurnal Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2: Desember 2019
Vol. 3 No. 2: Desember 2019
Published:
2019-12-31
Articles
Soft Power Jepang Di Dalam Anime Samurai Champloo Sebagai Bentuk Diplomasi Kebudayaan
Wishnu Puji Wisanggeni
64-72
PDF
Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus Terhadap Citra Merek
Nurul Fitria Ningsih, Euis Komalawati, Angelika Rosma
73-81
PDF
Proses Rebranding MGo Shuttle Menjadi Lintas Shuttle
M. Fauzi Ramadhan, Yanti Setianti, Ade Kadarisman
82-88
PDF
Konstruksi Perayaan Imlek Pada Film Animasi Upin Dan Ipin Dalam Episode “ Gong Xi Fa Cai “ Di MNCTV
Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi
89-97
PDF
Persepsi Mahasiswa UKM Suara Mahasiswa Universitas Indonesia Mengenai Pemberitaan Kampanye Pilpres 2019 Dari Media Online Detikcom
Cirra Desianti, Nuri Syafrikurniasari
98-109
PDF
Strategi Public Relations Dalam Rebranding Bekasi Square Menjadi Revo Town
Sumiyati Sumiyati, Euis Komalawati, Angelika Rosma
110-118
PDF