Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
LUGAS Jurnal Komunikasi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2: Desember 2019

Vol. 3 No. 2: Desember 2019

					View Vol. 3 No. 2: Desember 2019
Published: 2019-12-31

Articles

  • Soft Power Jepang Di Dalam Anime Samurai Champloo Sebagai Bentuk Diplomasi Kebudayaan

    Wishnu Puji Wisanggeni
    64-72
    • PDF
  • Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus Terhadap Citra Merek

    Nurul Fitria Ningsih, Euis Komalawati, Angelika Rosma
    73-81
    • PDF
  • Proses Rebranding MGo Shuttle Menjadi Lintas Shuttle

    M. Fauzi Ramadhan, Yanti Setianti, Ade Kadarisman
    82-88
    • PDF
  • Konstruksi Perayaan Imlek Pada Film Animasi Upin Dan Ipin Dalam Episode “ Gong Xi Fa Cai “ Di MNCTV

    Rd. Dancu Lokita Pramesti Dewi
    89-97
    • PDF
  • Persepsi Mahasiswa UKM Suara Mahasiswa Universitas Indonesia Mengenai Pemberitaan Kampanye Pilpres 2019 Dari Media Online Detikcom

    Cirra Desianti, Nuri Syafrikurniasari
    98-109
    • PDF
  • Strategi Public Relations Dalam Rebranding Bekasi Square Menjadi Revo Town

    Sumiyati Sumiyati, Euis Komalawati, Angelika Rosma
    110-118
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.