|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. JNE Cabang Koja Jakarta Utara |
Abstract
PDF
|
Nidaul Izzah |
|
Vol 3, No 2: Maret 2022 |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online Pada Traveloka |
Abstract
PDF
|
Yoeliastuti Yoeliastuti, Retno Widowati, Badriyah Badriyah |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Peran Price Discount Dalam Memoderasi Pengaruh Social Media Marketing dan Product Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Visval Bags |
Abstract
PDF
|
Nisa Ulmaghfiroh, Dewi Sri Woelandari, Resista Vikaliana, Novita Wahyu Setyawati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Warung Makan Bebek Gledek di Jakarta Timur |
Abstract
PDF
|
Abdurrohim Abdurrohim, Sukirno Sukirno |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food (Studi Kasus Produk Sosis Belfoods pada Konsumen di Gucci Frozen Food Cikarang) |
Abstract
PDF
|
Asra Maulida Farhah |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Return Saham Perusahaan LQ-45 |
Abstract
PDF
|
Ribka Poppy, Endang Swastika, Henny Ritha |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Harga dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Sembako Rizkuna Desa Karang Sentosa |
Abstract
PDF
|
Teguh Santoso, Munib Alaika Salam |
|
1 - 7 of 7 Items |
|