Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Beverage Shop di Onezo Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hasan, A. (2014). Marketing dan kasus-kasus pilihan. CAPS.
Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik (6th ed.). Rineka Cipta.
Catriana, E. (2020, February 28). Dampak virus corona BI sebut tiga sektor ini akan terganggu. Kompas.com. https://money.kompas.com/read/2020/02/28/182027526/dampak-virus-corona-bi-sebut-tiga-sektor-ini-akan-terganggu
Prakoso, F. A. (2020). Dampak coronavirus disease (covid-19) terhadap industri food & beverages. Jurnal Manajemen Bisnis, 33(2), 1-6.
Gunawan, K., & Djati, S. P. (2011). Kualitas layanan dan loyalitas pasien: studi pada rumah sakit umum swasta di kota singaraja–bali. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 13(1), 32-39. https://doi.org/10.9744/jmk.13.1.32-39
Hair, J. F., Black, W., Babin, B. J., & Anderson, R. E. (2010). Multivariate data analysis (7th ed.). Pearson Education Inc.
Kuncoro, M. (2003). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Erlangga.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku konsumen: Pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian. Andi.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif. CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. CV. Alfabeta.
Kemeterian Kesehatan Republik Indonesia. (2020). Pedoman pencegahan dan pengendalian coronavirus disease (COVID-19) (5th ed.). Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Taufik & Ayuningtyas, E. A. (2020). Dampak pandemi covid-19 terhadap bisnis dan eksistensi platform online. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 22(1), 21-32 http://doi.org/10.33370/jpw.v22i01.389
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1410
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1410.g724
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380