Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Tamu di Hotel Santika Depok (Studi Kasus di Era Pandemi Covid-19)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cha, S. (2016). Dahsyatnya Bisnis Hotel di Indonesia. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Farida Jasfar. (2009). Manajemen Jasa Pendekatan Terpadu. Bogor: PT Ghalia Indonesia.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hair, Joseph F. Jr. et al. (2010). Multivariate Data Analysia 7th Edition. Pearson Education Limited. Harlow. England.
Kartajaya, Hermawan. (2010). Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. (2005). Manajemen Pemasaran. Edisi 11. Jilid 1. Alih bahasa: Benyamin Molan. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin L. Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kuncoro, M. (2003). Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Schmitt. (1999). Experiential marketing, how to get customer sense, feel, think, act, relate, to your company and brands. New York: The Free Pres.
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. (2010). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
________. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
________. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulastiyono, Agus. (2011). Manajemen Penyelenggaraan Hotel Seri Manajemen Usaha Jasa Sarana Priwisata dan Akomodasi. Bandung: Alfabeta.
Jurnal:
Belaska, Nadia. (2019). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Tamu di Grand Mercure Bandung Setiabudi. S1 Thesis, Universitas Pendidikan Indonesia.
Rini, Endang S. (2009). Menciptakan Pengalaman Konsumen Dengan Experiential Marketing. Jurnal Manajemen Bisnis, Volume 2 No 1 Hal 15-20. Sumatera Utara: Universitas Sumetera Utara
Rizal, M., Zafratun, N., & Lindung Bulan, P. (2016). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mutiara Waterpark Perumnas Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan
Rozaqie, Nizar., Suharyono, & Kusumawati, Adriani. (2016). Analisis Faktor-Faktor Experiential Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Legend Coffee Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB).
Yuliawan, Eko., & Ginting, Mbayak. (2016). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri Cabang Medan Balai Kota. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil.
Website:
Arifin, C. (2019, Agustus 21). Persaingan Bisnis Hotel Makin Sengit, Pemain Harus Cepat Beradaptasi. Diakses dari Tribun: https://www.tribunnews.com/bisnis/2019/08/21/persaingan-bisnis-hotel-makin-sengit-pemain-harus-cepat-beradaptasi
Karunia, A.M. (2020, Agustus 27). 1.642 Hotel Tutup akibat Pandemi, Kadin: Kalau Mau Beli, Sekarang Lagi Murah. Diakses dari Kompas: https://money.kompas.com/read/2020/08/27/164600226/1.642-hotel-tutup-akibat-pandemi-kadin--kalau-mau-beli-sekarang-lagi-murah
Mayasari, S. (2020, September 01). Depok terapkan jam malam, Hotel Santika Depok jalankan protokol kesehatan ketat. Diakses dari Kontan: https://industri.kontan.co.id/news/depok-terapkan-kebijakan-jam-malam-hotek-santika-jalankan-protokol-kesehatan-ketat
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1411
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v2i2.1411.g725
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380