Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Loyalitas Pembelian di Masa New Normal (Studi Kasus pada OneZo Indonesia)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. PT. Rineka Cipta.
Debora, Y. (2020). 4 arahan jokowi soal new normal pada sektor pariwisata. Tirto.id. https://tirto.id/4-arahan-jokowi-soal-new-normal-pada-sektor-pariwisata-fDn6
Ghozali, I. (2011). Aplikasi analisis multivariate dengan program spss. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2020). Pencegahan covid-19 di tempat kerja era new normal. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. https://www.kemkes.go.id/article/print/20052400003/pencegahan-covid-19-di-tempat-kerja-era-new-normal.html
Kementerian Keuangan Republik Indonesia. (2021). Merekam pandemi covid-19 dan memahami kerja keras pengawal apbn. Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. (2021). Pandemi ubah pola konsumsi, industri makanan perlu berinovasi. Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. https://kemenperin.go.id/artikel/22227/Pandemi-Ubah-Pola-Konsumsi,-Industri-Makanan-Perlu-Berinovasi
Kotler, P. & Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip pemasaran (Ed. 13). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen pemasaran: Jilid I (Ed. 12). PT. Indeks.
Malau, H. (2017). Manajemen pemasaran. CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif. CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan r&d. CV. Alfabeta.
Supranto, & Limakrisna, N. (2011). Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Mitra Wacana Media.
Yuriska, M. R., & Sukirno, I. (2014). Pengaruh faktor sosial personal psychological, dan kultural terhadap loyalitas pembelian konsumen centro departement store melalui stimulus midnight sale. Modus Jurnals, Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 26(1), 77-84. https://doi.org/10.24002/modus.v26i1.579
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v3i2.2132
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v3i2.2132.g992
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380