Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2: Maret 2022
Vol. 3 No. 2: Maret 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jd.v3i2
Published:
2022-04-01
Articles
Efektifitas Promosi Staycation Hotel Menggunakan Digital Marketing dalam Mempertahankan Tingkat Hunian Kamar di Masa Pandemi Covid-19
Sofiani Sofiani
61-67
PDF
Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Loyalitas Pembelian di Masa New Normal (Studi Kasus pada OneZo Indonesia)
Stephanie Rosanto
68-76
PDF
Peningkatan Kemampuan Perencanaan Pariwisata Melalui Kegiatan Pendampingan Masyarakat Studi Kasus Pada Pokdarwis Desa Wisata Hegarmukti Cikarang
Kurniawan Gilang Widagdyo, Muhammad Alfan Hakim
77-83
PDF
Potensi Sumber Daya Manusia Bidang Pariwisata di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
Asep Syaiful Bahri, Fitri Abdilah
84-92
PDF
Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Desa Wisata Di Kampung Lengkong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Ade Arqam Hidayat
93-101
PDF
Nasi Liwet Solo, Kuliner Tradisional dengan Keunikan Sejarah, Budaya dan Filosofi
Inti Krisnawati
102-111
PDF
visitor
VISITOR :
VISITOR