Analisis Brand Image Hotel Sofyan, Cut Meutia, Jakarta, sebagai Hotel Berkonsep Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Zainal. 2012. Penenlitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru.
Bandung: Remaja Rosda Karya.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Moleong. 2011. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : Rosda.
Littlejohn, Stephen W,. 2002. Theories of Human Communication (edisi ketujuh). Belmont: Thomson Learning.
Sofyan, Riyanto.2011. Bisnis Syariah Mengapa Tidak?, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama .
Jurnal
Davidson, William. R., et, al. 2010. Retailing Management, Sixth Edition, John Willey & Sons, New York.
Dewan Syariah Nasional, 2016. Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 108/DSN-MUI/X/Hotel.
Jaelani, Aan. 2017. Halal Tourism Industry in Indonesia: Potential and Prospect. Munich Personal RePAC Archive Paper No.76237.
Salma, Fitria S. (2015). Pengaruh Kualitas JAsa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Kalimas di Surabaya: JESTT Vol. 2 No. 4. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.
Tingkir, C. F. (2014). Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek Melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran, 63.
Warits. (2010). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penerapan Prinsip- Prinsip Syari’ah Terhadap Minat Konsumen Hotel Syari’ah.
Widawati, dan Setiyorini. (2014). Perspektif Sosiolinguistik: Dialog antara Islam dan Non-Islam tentang Standardisasi Pariwisata Islami. Jurnal Manajemen Resort and Leisure, Vol. 11, No. 2.
Widyarini. (2013). Pengelolaan Hotel Syariah di Yogyakarta. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, Vol. VIII, No. 1, Desember: 2.
Widyarini dan Kartini, Fitri. (2014). Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Hotel Syariah. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol. IX, No. 1, Desember: 88.
Woodward, Kathryn. “Concepts of Identity and Difference” dalam Identity and Difference, Kathryn Woodward (ed.), London, Thousand Oaks, New Delhi: Sage Publication in association with The Open University, 1997, pp. 15-29.
Sumber Internet
https://tirto.id/peluang-indonesia-menggaet-pasar- wisata-ramah-muslim-cMxq Sabri, 2010.
https://www.researchgate.net/publication/346124230_Pengaruh_Kualitas_Jasa_Perspektif_Islam_Terhadap_Kepuasan_dan_Loyalitas_Pelanggan_Hotel_Grand_Kalimas_di_Surabaya Fitria S Salma: 2015.
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v4i1.2556
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v4i1.2556.g1165
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380