Pengaruh Harga Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Menginap di Rail Transit Suite Gambir
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 22. (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ismayanti. 2012. Pengantar Pariwisata. Jakarta: Grasindo
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management. Edisi 15th. England: Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip, dan Amstrong, Garry. 2018. Prinsip-prinsip Pemasaran edisi 12 jilid 1. Indonesia: Penerbit Erlangga.
Sugiono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2019. Pemasaran Jasa: Prinsip Penerapan Penelitian.Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2014. Manajemen Jasa. Edisi Keempat. Yogyakarta.
Utama, I Gusti Bagus. 2016 Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta: Deepublish.
Yoeti, Oka A. 2014. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung. Angkasa.
Jurnal
Aisyah, Siti dkk. 2020. Pengaruh Brand Image, Price Dan Bukti Fisik Terhadap Minat Menginap Di Hotel Shangri-La Surabaya. Surabaya: STIE IBMT Surabaya.
Komalasari, P,M. & Suwarta, F. 2022. Pengaruh Bukti Fisik terhadap Citra Merek pada Hotel Amaroosa Grande Bekasi. Jakarta: Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami.
Apriliani, Ratna. 2017. Pengaruh harga dan Bukti Fisik Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Peserta Didik (Studi Kasus Terhadap Peserta Didik Yang Kursus Di EPLC Bandung). Bandung: Universitas Komputer Indonesia.
Deri Asriyandi. 2020. Perancangan SOP (Standar Operating Procedure) Room Attendant Di Hotel Salma Bukittinggi Proyek Akhir. Proyek Akhir. D-IV Perhotelan Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.
Iskandar, Dani dkk. 2021. Analisis Keputusan Menginap Konsumen Berbasis Bauran Pemasaran (Marketing Mix): Studi Pada Garuda Plaza Hotel Medan Dalam Masa Pandemi Covid-19. Sumatera Utara: Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Nagara, Krisma Rama dkk. 2022. Pengaruh Promosi Media Social dan Physical Evidence terhadap Keputusan Menginap (Survei pada Pengunjung Hotel Crown di Tasikmalaya). Tasikmalaya: Universitas Perjuangan Tasikmalaya.
Rahmah, A., & Jamiat, N. 2022. Price Effect and Physical Evidence On Purchase Decision
at Rooftop Caffee Bandung. Budapest Internasional Reseacrh and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 21289-21297.
Setyawan, Heri dkk. 2014. Standar Operasional Rservasion Section Di Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta. Yogyakarta: AKPAR BSI Yogyakarta.
Sabandar, M., J., & Ayuningsih, S., F. 2021. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Menginap di Park Hotel Jakarta. Jakarta: Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami.
Thung, Felicia dkk. 2021. Analisis Kepuasan Konsumen Hotel Bintang 2 dan Bintang 5 Di Surabaya: Penerapan Proses Text-Mining Atas Ulasan Daring Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran, Volume 15 No.1, 1-9.
Yeni dkk. 2022. Analisis Pengaruh Promosi Dan Bukti Fisik Terhadap Minat Pengunjung Pada Hotel Grand Zuri Palembang. Palembang: Universitas Indo Global Mandiri.
Website
Kemenparekaf/Barekraf. 2022. Indonesia Naik 12 Peringkat Dalam Indeks Pariwisata Global, Terbaik. https://pedulicovid19.kemenparekraf.go.id. Diakses 10 Januari 2023.
Bayu, Dimas. 2022. Jumlah Hotel Bintang Turun Jadi 3.521 Unit pada 2021.
https://data.jakarta.go.id. Diakses 18 Januari 2023
Kustiani, Rini. 2020. Apa Saja Kriteria Hotel Non-Bintang, Hotel Bintang Satu, dan Hotel Bintang Lima.https://travel.kompas.com. Diakses 18 Januari 2023.
Dikjen Diksi. 2022. Memahami Perbedaan Rating Bintang Pada Hotel.
https://www.vokasi.kemdikbud.go.id. Diakses 19 Januari 2023.
Rail Transit Suite Gambir. 2023. https://www.traveloka.com. Diakses 19 Januari 2023.
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3813
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3813.g1937
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380