Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1: September 2022
Vol. 4 No. 1: September 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jd.v4i1
Published:
2022-09-30
Articles
Analisis Brand Image Hotel Sofyan, Cut Meutia, Jakarta, sebagai Hotel Berkonsep Syariah
Firdaus Suwarta
01-09
PDF
Pengaruh Kualitas dan Nilai Fungsional-Emosional-Sosial Turis terhadap Kepuasan dan Minat Kunjung Ulang (Re-Visit) pada Atraksi Wisata Taman Hiburan Pesona Trukan Tambahrejo, Purworejo
Budi Supriyanto, Sri Fajar Ayuningsih, B. Syarifudin Latif, Anak Agung Gde Agung, Jakaria Jakaria
10-19
PDF
Makanan Tradisional Mangut Beong sebagai Daya Tarik Wisata Gastronomi di Kabupaten Magelang Jawa Tengah
Hardyanti Hardyanti, Nuzulul Faidatun
20-32
PDF
Strategi Pentahelix Pada Perencanaan Pariwisata di Desa Hegarmukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Muhammad Alfan Hakim
33-41
PDF
Pengaruh Bukti Fisik terhadap Citra Merek pada Hotel Amaroossa Grande Bekasi
Putri Maya Komalasari, Firdaus Suwarta
42-48
PDF
Eksplorasi Wisata Budaya Berbasis Kearifan Lokal di Desa Wisata Wates Jaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Inti Krisnawati
49-55
PDF
visitor
VISITOR :
VISITOR