|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. PELNI (Persero) |
Abstract
PDF
|
Irsyad Ardy Haryanto, Heni Pridia Rukmini Sari |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Bukti Fisik terhadap Kepuasan Customer Hotel Novotel Jakarta Cikini |
Abstract
PDF
|
Firdaus Suwarta, Samuel Frans Dito |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Depok |
Abstract
PDF
|
Nabilla Evanda, Inti Krisnawati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Room Repatriasi di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading |
Abstract
PDF
|
Zahra Afifah, Inti Krisnawati |
|
1 - 4 of 4 Items |
|