|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Penumpang KM. Kelud PT. PELNI (Persero) |
Abstract
PDF
|
Iwa Putra Fahdiyar, Firman Syah |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Best Western Plus Kemayoran, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dadang Kurnia Abdurrahman, Sri Fajar Ayuningsih |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. PELNI (Persero) |
Abstract
PDF
|
Irsyad Ardy Haryanto, Heni Pridia Rukmini Sari |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Depok |
Abstract
PDF
|
Nabilla Evanda, Inti Krisnawati |
|
Vol 3, No 1: September 2021 |
Pelayanan Tuan Rumah Homestay dalam Mendukung Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat (Community Based-Tourism) di Desa Wisata Wates Jaya, Kabupaten Bogor |
Abstract
PDF
|
Rustini Rustini |
|
Vol 1, No 2: Maret 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta |
Abstract
PDF
|
Herlina Herlina, Lila Muliani |
|
Vol 6, No 1: September 2024 |
Analisis Penanganan Guest Complaint dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus F&B Service pada Matra 21 Resto, Grand Menteng Hotel Matraman) |
Abstract
PDF
|
Firdaus Suwarta |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Kualitas Makanan Food and Beverage Departement terhadap Kepuasan Pelanggan di Oena Restoran Grand Orchardz Hotel, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dewa Ayu Prajna Gayatri, Inti Krisnawati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Room Repatriasi di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading |
Abstract
PDF
|
Zahra Afifah, Inti Krisnawati |
|
1 - 9 of 9 Items |
|