PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT MITRABARA ADIPERDANA TBK DI KALIMANTAN UTARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardianto. (2011). Membangun Citra Perusahaan. Jakarta: Bumi Aksara.
Baron. (2010). Piramida Dimensi Corporate Social Responsibility. Jakarta:
Graha Ilmu.
Cangara. (2010). Komunikasi Interpersona. Jakarta: Bumi Aksara.
Dewi, Chrisyanti. (2011). Ilmu Administrasi. Jakarta: Erlangga.
Hamali, A. Y. (2016). Pemahaman Manajemen Sumber Daya Manusia Strategi Mengelola Karyawan. Jakarta: PT Buku Seru.
Kartini, Dwi. (2014). Corporate Social Responsibility. Jakarta: Graha Ilmu
Kasmir. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia ( Teori & Praktik ). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Mangkunegara. (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta:
Graha Ilmu.
Malayu, & Hasibuan. (2011). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Muhammad, D. A. (2000). Komunikasi Organisasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Mas'ud. (2012). Kemampuan Komunikasi Interpersonal dan antarpersonal.
Jakarta: Graha Ilmu
Nawawi,Ismail.(2009)IlmuAdministrasi.Jakarta: Graha Ilmu
Poerwanto. (2014) Ilmu Administrasi Bisnis dan Sumber Daya Manusia.
Jakarta: Graha Ilmu.
Rudito, Bambang. (2013) Corporate Social Responsibility. Bandung:
Rekayasa Sain
Sastrohadiwiryo. (2014). Komunikasi Interpersonal. Jakarta: Pustaka Zahra.
Siagian, Sondang, P. (2014). Ilmu Administrasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2014). Peneliti Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabetha.
Supriyanto. (2016). Administrasi Bisnis. Jakarta: Bumi Aksara.
Suranto, A. W. (2011). Komunikasi Interpersonal. Jakarta: Graha Ilmu.
Sutojo, Siswanto. (2011:63) Membagun Citra Perusahaan. Jakarta: Damar
Yani, D. H. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media.
Yosephus. (2010). Corporate Social Responsibility. Jakarta: Erlangga
JURNAL :
Anovrida, Yanti. (2014). Pengaruh penerapan program Corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (Studi khusus Masyarakat Kecamatan Lubuk Kilangan padang). E-Jurnal CSR Volume 4 No 1, 40-68
Arifin, Zainul. (2017). Pengaruh CSR Terhadap Citra Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Telkom). Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Vol 3 No 1, 72-89.
Bahrul, ulum, Z.A. (2017). Pengaruh Corporate social responsibility Terhadap Citra Perusahaan Survei pada warga sekitar PT Sasa Inti Gending Probolinggo). Jurnal manajemen Vol 4 No 2, 222-389.
Ningsih, W.A. (2016) Pengaruh penerapan program Corporate Social
Responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan (kasus pada
masyarakat sekitar kantor pusat PT. Perkebunan Nusantara V
Pekanbaru). E-Jurnal Jom FISIP Volume 3 No.1, 88-102.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v1i3.1561
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v1i3.1561.g796
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|