Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 3: Juni 2021
Vol. 1 No. 3: Juni 2021
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v1i3
Published:
2021-06-30
Articles
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PADA UMKM BENI DI KAMPUNG KAYUMANIS KELURAHAN CIBADAK
Putri zakia, TS Reza
119-124
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT MITRABARA ADIPERDANA TBK DI KALIMANTAN UTARA
Debi Indah Sari, Abbas Mansyur
125-132
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION JAKARTA BARAT
Ophie Ophie, Euis Komalawati, R Parianom
133-137
PDF
Pengaruh Konten Instagram dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) @indtravel Terhadap Minat Berkunjung ke Destinasi Wisata di Indonesia (Survey pada Followers Mancanegara @indtravel)
Rosetika Noviananda Pratiwi, Anita Maulina
138-154
PDF
ANALISIS PENERAPAN SISTEM E-COMMERCE PADA UMKM (Studi Kasus: Warung Nasi Goreng Mas No di Jalan Apron Jakarta Pusat)
Febry Dwi Wahyuni, Sukarni Novita Sari
155-168
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI di Jakarta)
Aisyah Aisyah, Yayak Heriyanto
169-187
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penawaran Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada Epson Service Center Mangga Dua Jakarta
Eka Erbianti, Juardi Juardi
188-197
PDF
Analisis Trend Bisnis pada Jasa Laundry Cukling Di Jakarta Timur
Muhammad Yoga Pratama, Nur Fitri Rahmawati
198-206
PDF
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Vans Di Summarecon Mall Kota Bekasi
Yusuf Asykur Julianto, Cundo Harimurti
207-217
PDF
Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Barang Image terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Lazada (Studi Kasus pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Kampus Pusat)
Bagas Prastowo, Suhenda Adia
218-228
PDF
Analisis Perilaku Konsumen pada Mini Market 212 Martujung Harapan Bekasi
Elva Muntazia, Diana Prihandini
229-234
PDF
Analisis Dampak Transportasi Online terhadap Kesejahteraan Sosial pada Komunitas Gojek di Cempaka Putih Jakarta Pusat
Sobri Abben Sarbeni, Widiyono Widiyono, Imam Susanto
235-240
PDF