PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akdon, Ridwan. 2007. Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka
Cipta.
Bitner, Mary Jo, Zeithaml, Valarie A, (1996). Services Marketing. Edisi1. Boston.
MCGraw-Hill.
Buttle, Francis. 2007. Customer Relationship Management (terjemahan: Arief
Subianto), Bayumedia Publishing.
Fahmi, Irham. 2015. Pengantar Manajemen Keuangan Teori dan Soal Jawab.
Bandung: Alfabeta.
Hermawan, Asep. 2006. Penelitian Bisnis Paradigma Kuantitatif. Jakarta: PT.
Gramedia Widia Sarana Indonesia
Irawan, H. 2004. Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi Kepuasan
Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta : PT Alex Media Komputindo
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas,
Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta:
Erlangga.
Ghozali, Imam, 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS,
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Gujarati, Damodar, 2003. Ekonometrika Dasar. Terjemah Sumarno Zein, Jakarta:
Erlangga.
Hakim, Abdul Aziz. 2011. Negara Hukum dan Demokrasi di Indonesia, Pustaka
pelajar: Yogyakarta
Jogiyanto, 2004. Metodologi Penelitian Bisnis, Yogyakarta: BPFE
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. edisi
Ketiga Belas. Terjemahan Bob Sabran. MM. Jakarta: Penerbit Erlangga
Malhotra, Naresh K. 2009, Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan jilid , Jakarta: PT
Indeks
Mayer, R. C., Davis, J. H. & Schoorman, F. D. (1995). An Integrative Model of
Organizational Trust. The Academy of Management Review, 20, 3, Pp. 709-
Nunnally, Bernstein, I.H. 1994. Psychometric Theory, Edisi ke 3. New York: McGraw
Hill.
Nayla, Aktifa P. 2014. Komplet Akuntansi Untuk Ukm Dan Waralaba. Jogjakarta.
Cetakan pertama
Priyatno, Duwi, 2012. Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20, Yogyakarta:
CV. ANDI
Schmitt, Bernd H. 1999. Experiential Marketing : How To Get Customer to Sense,
Feel, Think, Act, Relate to your company and brands. New York: The Free
Press
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Manajemen, Bandung : Alfabeta
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed
Methods), Bandung : Alfabeta
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Administrasi, Bandung : Alfabeta.
Syafiie, I. K., & Welasari. (2015). Ilmu Administrasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Uma Sekaran, 2006. Metode Penelitiaan Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2462
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2462.g1107
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|