Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Bebek Kaleyo Cabang Sunter Jakarta Utara Pada Masa PandemiCovid-19)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber Buku:
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
Sudaryono. 2014. Perilaku Konsumen Dalam Prespektif Pemasaran. Jakarta: Lentera Ilmu Cendekia.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8).
Cetakan ke VIII. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai:Himpunan Jurnal
Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta.
Pramesti, Getut 2015, Statistika Lengkap Secara Teori dan Aplikasi dengan SPSS 24, Penerbit Elex
Media Komputindo, Surakarta.
Alemina Henuk-Kacaribu, S.E., M. S. (2020). Pengantar Ilmu Administrasi. Andi.
Aryansah, J. E. (2020). Strategi bertahan usaha mikro kecil dan menengah sektor kuliner di masa
pandemi covid-19. November, 323–329.
http://ejournal.ft.unsri.ac.id/index.php/AVoer/article/download/687/493
Dr. Hj. Apiaty Kamaludin, M. si. (2017). Adiminstrasi Bisnis (D. P. Rapanna (Ed.)).
Prof. Dr. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatid dan R&D. Alfabeta,
bandung.
Rachmawati, R., Teknologi, J., & Semarang, U. N. (2011). Peranan Bauran Pemasaran (
Marketing Mix ) terhadap Peningkatan Penjualan ( Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran
). 2(2), 143–150.
Juli Ismanto. (2020). Manajemen Pemasaran (Issue 1).
Yakub, S. (2013). Buku Panduan Manajemen Pemasaran. 125.
Farida Yulianti, Lamsah, P. (2019). MANAJEMEN PEMASARAN (p. 79)
Jurnal:
Mu’arif, A., & Suryawardani, B. (2017). Analisis Bauran Promosi Pada Cafe Roempi Bandung
Pada Tahun 2017. 3(2), 200–204.
Rompis, D. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Pt. Tridjaya
Mulia Sukses. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3),
–3087. https://doi.org/10.35794/emba.v5i3.17356
D Paputungan (2017). Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan pada PT. Columbia.
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis (JAB) e-ISSN: 2655-206X; P-ISSN:2338-9605
CA Benaino (2017). Pengaruh Harga Terhadap Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Mobil PT.
Astra Daihatsu Tbk Cabang Malalayang Manado Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen
Bisnis (JAB) https://doi.org/10.35797/jab.5.003.2017.16825.%25p
CN Gaghana (2017). Pengaruh Harga Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Semen Tiga Roda
Pada PT. ROBCAGA BEO Kabupaten Kepulauan Talaud. Jurnal Nusantara Aplikasi
Manajemen Bisnis (JAB) https://doi.org/10.35797/jab.5.003.2017.16626.%25p
E. Togodly (2018). Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Koperasi Serba
Usaha Baliem Arabcia Di Kabupaten Jayawijaya. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen
Bisnis (JAB) https://doi.org/10.35797/jab.6.001.2018.19036.%25p
A. Tsani (2019). Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan. e-ISSN: 2655-0008; PISSN:2654-8623 http://dx.doi.org/10.32832/manager.v2i1.1867
MM Gituma (2017). Effects of marketing Mix on Sales Performance: A Acse of Unga Feeds.
http://erepo.usiu.ac.ke/11732/3664
Website:
Bebek Kaleyo. (n.d.). https://rumahmakanjawabali.wordpress.com/bebek-kaleyo/
Good Indonesian Food (GIF). (n.d.). https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2659542/ini-dia-6-
restoran-bebek-di-jakarta-yang-wajib-dikunjungi
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2012). PENGARUH STRATEGI PEMASARAN
TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ” DENGAN
MENETAPKAN ALUMNI DAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA SEBAGAI
OBJEK PENELITIAN Hendry Hartono ; Karyana Hutomo ; Marshelia Mayangsari. 3(2),
–897.
www.kaleyo.com. (n.d.). News & Promo. http://www.kaleyo.com/news
Zuliansyah, R. A. (2020). Begini Cara Resto Bebek Kaleyo Jamin Konsumen Aman dari COVID
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2466
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2466.g1111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|