Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1: Februari 2022
Vol. 2 No. 1: Februari 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1
Published:
2022-08-31
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FOODPEDIA CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT
Adit Fikriansyah, Syahrul Reza, Hanuna Shafariah
1-9
PDF
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PROSES PENYEWAAN ONDEL-ONDEL PADA SANGGAR SENI BETAWI MAMIT CS DI JAKARTA
Alissa Alissa, Yayak Heriyanto
10 - 31
PDF
POTENSI MEMBANGUN KEMITRAAN UNTUK PENINGKATAN PRODUK UNGGULAN DALAM RANGKA PEMBANGUNAN EKONOMI DESA (LOKUS PADA DESA MESSA, KECAMATAN TEON NILA SERUA, KABUPATEN MALUKU TENGAH)
Annisa Anissa, Nur Fitri Rahmawati
32 - 43
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PERILAKU PADA KONSUMEN ENERGEN DI KECAMATAN BEJI DEPOK JAWA BARAT
Nur Aini, Juardi Juardi
44 - 60
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN
Mega Hernawan, Cundo Harimurti
61 - 77
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT CAHAYA DIDIK DI JAKARTA
Chintya Magdalena, Abbas Mansyur
78 - 95
PDF
PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS A ANGKATAN 2017)
Citra Millenia Venzha, Anita Maulina
96 - 105
PDF
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS PADAUMKM DIPADEMANGAN JAKARTA UTARA)
Dana Kristian, Abdul Gofur
106 -115
PDF
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Bebek Kaleyo Cabang Sunter Jakarta Utara Pada Masa PandemiCovid-19)
Dania Dania, Nur EL Ikhsan
116 - 125
PDF
Pengaruh Persepsi Harga Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Fast-Food Di Counter Hotfood Lulu Hypermarket Cakung
Dara Ramadanti, Hartono Hartono
126 - 133
PDF
EVALUASI KELAYAKAN BISNIS PADA USAHASIOMAY AYAM SAMBAL GOANG (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG)
Deny Suteja Ginanjar R.G, Dewi Nurbaiti
134 - 146
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)
Desi Novita, Bambang Irawan
147 - 159
PDF
Current Issue