Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1: Februari 2022
Vol. 2 No. 1: Februari 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1
Published:
2022-08-31
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FOODPEDIA CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT
Adit Fikriansyah, Syahrul Reza, Hanuna Shafariah
1-9
PDF
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PROSES PENYEWAAN ONDEL-ONDEL PADA SANGGAR SENI BETAWI MAMIT CS DI JAKARTA
Alissa Alissa, Yayak Heriyanto
10 - 31
PDF
POTENSI MEMBANGUN KEMITRAAN UNTUK PENINGKATAN PRODUK UNGGULAN DALAM RANGKA PEMBANGUNAN EKONOMI DESA (LOKUS PADA DESA MESSA, KECAMATAN TEON NILA SERUA, KABUPATEN MALUKU TENGAH)
Annisa Anissa, Nur Fitri Rahmawati
32 - 43
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PERILAKU PADA KONSUMEN ENERGEN DI KECAMATAN BEJI DEPOK JAWA BARAT
Nur Aini, Juardi Juardi
44 - 60
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN
Mega Hernawan, Cundo Harimurti
61 - 77
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT CAHAYA DIDIK DI JAKARTA
Chintya Magdalena, Abbas Mansyur
78 - 95
PDF
PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS A ANGKATAN 2017)
Citra Millenia Venzha, Anita Maulina
96 - 105
PDF
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS PADAUMKM DIPADEMANGAN JAKARTA UTARA)
Dana Kristian, Abdul Gofur
106 -115
PDF
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Bebek Kaleyo Cabang Sunter Jakarta Utara Pada Masa PandemiCovid-19)
Dania Dania, Nur EL Ikhsan
116 - 125
PDF
Pengaruh Persepsi Harga Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Fast-Food Di Counter Hotfood Lulu Hypermarket Cakung
Dara Ramadanti, Hartono Hartono
126 - 133
PDF
EVALUASI KELAYAKAN BISNIS PADA USAHASIOMAY AYAM SAMBAL GOANG (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG)
Deny Suteja Ginanjar R.G, Dewi Nurbaiti
134 - 146
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)
Desi Novita, Bambang Irawan
147 - 159
PDF