Pengaruh Persepsi Harga Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Fast-Food Di Counter Hotfood Lulu Hypermarket Cakung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Dharmesta, Basu Swasta, Handoko T. Hani. (2018). Manajemen Pemasaran Analisis
Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Fahmi, Irham, Sofyan (Ed). (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program SPSS. Semarang :
Badan Penerbit Universitas Di Ponegoro.
Kamaluddin, Apiaty. (2017). Administrasi Bisnis. Makassar : CV Sah Media.
L.Miftahul.J, B.Prasetyo. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta : Rajawali Pers
Miguna Astuti, Agni Rizkita.A. (2020). Pengantar Menejemen Pemasaran (Pertama). CV
Budi Utama
Rahman, Mariati. (2017). Ilmu Adminstrasi. Makassar : CV Sah Media
Rifqi Suprapto, M. Zaky Wahyudin. A. (2020). Manajemen Pemasaran (Pertama). Myria
Publisher
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. Bandung : Alfabeta CV
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Cetakan-23). Bandung :
Alfabeta CV
Sujarweni, V. Wiratna . (2014). Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami.
Yogyakarta : Pustaka Baru Press
Suparyanto dan Rosad. (2015). Manajemen Pemasaran . Bogor : In Media.
Tati.H, Muhammad Anwar.F. (2019). Manajemen Pemasaran Islam (Pertama). By
Deepublish Publisher
Tengku Firli.M. (2020). Manajemen Pemasaran (Pertama). By Media Sains Indonesia.
Jurnal
Allief Muhammad Iqbal Taufik. (2020). Pengaruh Persepsi Harga, Keterlibatan Produk, dan
Tekanan Waktu terhadap Minat Beli Flash Sale di Shopee. Journal Industrial
Research Workshop and National Seminar/Agustus
Devi Resti, H. S. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Melalui Kepuasan
Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Rumah Kecantikan Sifra Di Pati. Journal
of Management, 5, 1–12.
Edi. Sarwo. (2013). Pengaruh citra merek, sikap konsumen dan asosiasi merek terhadap
proses keputusan pembelian konsumen. Jurnal Manajemen Ekonomi.
Fahmi.W . (2013). Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Nokia. Jurnal Manajemen Ekonomi
dan Bisnis
Faruk Anıl Konuk. (2013). The effects of price consciousness and sale proneness on purchase
intention towards expiration date-based priced perishable foods. British Food Journal.
Fernando, A. D., & Mayliza, R. (2019). Pengaruh Persepsi Dan Preferensi Konsumen
Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji Fried Chicken Pada D’Besto Di
Kota Padang Cabang Siteba. Jurnal Ekonomi Indonesia 1–10.
Husna, M. F. A. & K. (2020). Analisis Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Kepercayaan
Terhadap Minat Beli Konsumen pada Tokopedia.com. Journal of Multidisciplinary
Studies, Vol.4
Kusumawati, D., & Saifudin. (2020). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepercayaan Terhadap
Minat Beli Secara Online Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Millenia Di Jawa
Tengah. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol.6
Mardiyati, Wahyudi, (2020). Analisis Sikap Konsumen , Kontrol Perilaku Mengenai Label Halal
Pada Produk ( Studi Kasus : Mahasiswa Pts Di Kotamadya Pontianak ). Jurnal
Ekonomi STIEP, 5(1), 9.
Prakarsa, S. (2020). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli
Konsumen Di Optic Sun’s. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Volume
/No.1/Januari
Soelistio, Y. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap
Minat Pembelian Jasa Paket Pos Indonesia. Jurnal Manajemen Ekonomi.
Wahyudin. (2018). Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Harga, Lokasi, dan Kualitas Pasar
Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Pon Purwokerto.. Jurnal Ekonomi.
Wicaksono, S. A. (2015). Pengaruh Merek Dan Desain Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal
Manajemen Ekonomi.
Wifky, Euis. S (2017). Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Konsumen Honda Mobilio. Jurnal manajemen Ekonomi Bisnis
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2467
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2467.g1112
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|