ANALISIS STRATEGI PT. POS INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR DI MASA PANDEMI COVID19 (STUDI KASUS KANTOR POS SUKAPURA KEC. CILINCING JAKARTAUTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Assauri Sofjan. (2007) Manajemen Pemasaran Dasar,Konsep dan Strategi. Jakarta: PT.Raja
Grafindo Persada.
Barry Render & Jay Heizer. (2001) Prinsip-Prinsip Manajemen Operasi. Jakarta: Salumba Empat.
Fandy Tjiptono. (2004) Strategi Pemasaran. Cet,ke 5,. Yogyakarta: Andi Press.
Joana, N.G,. (2009) Strategy of Distribution on Food Industri Companies,Annales Universitas
Apulensis Series Oeconomica.
Kasmir. (2010) Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana,.
Kuncoro.M. (2003) Metode Riset untuk bisnis dan ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Nadela, S,.& L,A.,P. (2009) The Importance of Strategic Management Process in the Knowledge.
Based Economy: Review of International Comparative.
Noor. (2014) Strategi baru Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Amara Books.
Nurahmi Hayani. (2012) Manajemen Pemasaran bagi Pendidikan Ekonomi. Pekanbaru: Suska Press.
Philip Kotler & Armstrong. (1997) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 2 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler & Gray Amstrong. (2004) Dasar-dasar Pemasaran,Penerjemah Alexander Sindoro.
Edisi ke 9,Jilid 1. Jakarta: PT.Indeks.
Philip Kotler & Kevin Lane Keller. (2008) Manajemen Pemasaran. Edisi ketiga belas Jilid 1.
Erlangga.
Rangkuti, Freddy. (2008) Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT.Gramedia
Pustaka Umum.
ratnawati, Anissa Mayang Indri & Sinta. “Analisis SWOT dalam menentukan strategi
pemasaran(studi kasus di kantor Pos kota magelang 56100).” Ilmu Manajemen
volume 17 (2020): 2.
RI, Tim Penyusunan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (1997) Kamus Belajar Bahasa
Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Situmorang, S.H.,& Lutfi,M,. (2012) Analisis Data. Medan: USU Press.
Sofjan Assauri. (2007) Manajemen PemasaranKonsep dan Strategi. Jakarta: PT.Raja Grafindo
Persada.
Sunarto, S. (2004) Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: AMUS.
Suyoto, S. (2007) Marketing Strategy Top Brand Indonesia. Yogyakarta: Andi.
Ernihati, N. (2014). Analisis Strategi Promosi pada penjualan rumah di Ray White Modern
Tanggerang. Jakarta: STIAMI.
Sari, F. N. (2014). Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Faedah Pada Bank BRI
SYARIAHCabang KCI Abdul Muis Jakarta. Bekasi: Stiami.
J.Supranto. (2017)Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. JAKARTA: Mitra Wacana Media
,STIAMI.
Lestari, Sri. (2012) Analisis Strategi Penjualan E-Channel BCA Khususnya Klik BCA Dan Mobile
BANKING BCA Ddi BCA Cabang Mangga Dua Mall. Bekasi: STIAMI
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2497
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2497.g1119
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|