Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2: April 2022
Vol. 2 No. 2: April 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2
Published:
2022-09-05
Articles
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT. TRAC ASTRA RENT A CARCABANG CONDET JAKARTA TIMUR
Dhea Valencya Ananda, Abdul Gofur
160 - 171
PDF
ANALISIS LAYANAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO ERNI LABAY SHOPEE JAKARTA UTARA)
Nunik Intanisasi, Abbas Mansyur
172 - 178
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penyewaan Baju Pengantin Studi Kasus Pada CV. Tini Suherlan Jakarta Selatan
Dinda Hanako Fadhilah W, Hartono Hartono, Hermansyah Hermansyah
179 - 192
PDF
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK WIFI.ID DI PT. TELKOM INDONESIA WILAYAH JAKARTA PUSAT
Dwi Putri Rustianti, Syahrul Reza
193 - 207
PDF
ANALISIS STRATEGI PT. POS INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR DI MASA PANDEMI COVID19 (STUDI KASUS KANTOR POS SUKAPURA KEC. CILINCING JAKARTAUTARA)
Elva Pusfitha Sari, Muhammad Asad, Eman Sulaeman
208 - 218
PDF
PENGARUH BUDAYA KAIZEN DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NAMICOH INDONESIA COMPONENT DI CIKARANG
Eni Rakhmawati, Muhammad Akbar
219 -235
PDF
Pengaruh Harga Dan Mutu Terhadap Penjualan Sepeda Motor Matic Honda Studi Kasus Pada Karyawan Di PT. Anteraja Jakarta Barat
Erika Bening Islamiaty, Abdul Muslim
236 - 245
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA COMMUTER LINE DI STASIUN KALIDERES
Nur Cholis, Robby Irvawan
246 - 278
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAANPADA APLIKASI LINKAJA TELKOM JAKARTA
Faisal Fadillah, Hartono Hartono, Dickdick Sodikin
277 - 285
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE DI MASA PANDEMI DI HARAPAN INDAH BEKASI, JL. GARUDA JAYA,RT 08/12
Fitri Febriyanti, Cundo Harimurti
286 - 293
PDF
Strategi pelayanan Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan di KCP BankMandiri Cinere Depok
Gladysa Gemintang Putri, Abdul Gofur
294 - 300
PDF
Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B)
Liza Umami, Anita Maulina
301 - 313
PDF