Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Shopee, https://seller.shopee.co.id/edu/article/3384.
M. F. Anshari dan S. E. Mahani, “Pengaruh Digital Marketing dan Sales Promotion
terhadap Impulse Buying pada Situs Berrybenka . com ( Studi Kasus pada
Massssyarakat Kota Bandung ),” hal. 1174–1179, 2018.
G. I. Laluyan, I. Wibowo, dan A. Setiorini, “IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JD.id Jakarta,” J. Manaj.
Bisnis Krisnadwipayana, vol. 7, no. 3, 2019, doi: 10.35137/jmbk.v7i3.349.
F. M. Mewoh, J. R. E. Tampi, dan D. D. S. Mukuan, “Pengaruh Digital Marketing
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Manado
Town Square,” J. Adm. Bisnis, vol. 9, no. 1, hal. 35, 2019, doi:
35797/jab.9.1.2019.23529.35-42.
R. Yusuf, H. Hendrayati, dan L. Adi Wibowo, “Pengaruh Konten Pemasaran Shopee
Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan,” J. Manaj. Pendidik. Dan Ilmu Sos.,
vol. 1, no. 2, hal. 506–515, 2020, doi: 10.38035/jmpis.v1i2.289.
P. Ulfami dan Saino, “Pengaruh desain produk, keragaman produk, dan harga
terhadap keputusan pembelian pada online shop giyomi melalui shopee,” J.
Pendidik. Tata Niaga, vol. 08, no. 01, hal. 702–708, 2020.
R. L. Batu, T. L. Situngkir, I. Krisnawati, dan S. Halim, “Pengaruh Digital Marketing
Terhadap Online Purchase Decision Pada Platform Belanja Online Shopee,”
Ekon. Bisnis, vol. 18, no. 2, hal. 144–152, 2020, doi: 10.32722/eb.v18i2.2495.
Ramadhan Bagus, “No Title,” 2021. https://teknoia.com/data-internet-di-indonesiadan-perilakunya-880c7bc7cd19 (diakses Apr 01, 2021).
“No Title,” 2020. https://www.internetworldstats.com/top20.htm (diakses Apr 01,
.
Dwi Hadya Jayani, “No Title,” 2020.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/09/21/peta-persaingan-ecommerce-indonesia-pada-kuartal-ii-2020 (diakses Apr 01, 2021).
A. M. Omar dan N. Atteya, “The Impact of Digital Marketing on Consumer Buying
Decision Process in the Egyptian Market,” Int. J. Bus. Manag., vol. 15, no. 7, hal.
, 2020, doi: 10.5539/ijbm.v15n7p120.
A. SE,MM, “Digital Marketing dan Ragam Produk pada Minat Beli Konsumen Toko
Online Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas
Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2016),” Ekspektra J.
Bisnis dan Manaj., vol. 3, no. 1, hal. 14, 2019, doi: 10.25139/ekt.v3i1.1430.
A. Nurani, “PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR
TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK LADY FAME
SHOP (Studi pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu)
Tahun 2018,” vol. 09, no. 02, hal. 24–34, 2018.
S. Darmanto, & Wardaya, Manajemen Pemasaran. Yogyakarta, 2016.
S. Kangean dan F. Rusdi, “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia,” Prologia, vol. 4, no. 2, hal. 280, 2020,
doi: 10.24912/pr.v4i2.6504.
A. A. N. Simamora dan M. Fatira AK., “Kemudahan Aplikasi dan Keragaman Produk
dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja secara
Online,” J. Maneksi, vol. 8, no. 2, hal. 213–222, 2019.
M. Jannah, “Jurnal Keragaman Produk Dan Promosi Pada Keputusa Pembelian
Konsumen,” hal. 68–89, 2016.
R. R. Arifuddin, A. Rahman Kadir, dan N. Kadir, “Pengaruh Personal Selling Dan
Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Pt.Qbe
General Insurance Indonesia Cabang Makassar,” J. Appl. Bus. Entrep., vol. 2,
hal. 92–108, 2019
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2504
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2504.g1126
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|