PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA URBAN KAKTUS DAN SEKULEN DI JAKARTA TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber Menurut Buku:
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung:
Alfabeta. Buchory, Herry Achmad, dan Saladin Djaslim. (2010). Manajemen
Pemasaran. Edisi 1.
Bandung: LindaKarya
FAHMI, I. (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis.
BANDUNG: ALFABETA.
Hapsari, Niken Tri. (2017). Seluk-beluk promosi &bisnis.
Jogjakarta: Aplus Books.
Lupiyoadi, Rambat, dan A. Hamdani. (2011). Manajemen pemasaran jasa. Edisi Dua.
Jakarta: SalembaEmpat.
Mursid, M. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Ramli, Samsul. (2013). Bacaan wajib para praktisi pengadaan barang/jasa
pemerintah.
Jakarta: Visimedia.
Supriyanto. (2016). Retrospektif ilmu administrasi bisnis. Jakarta: Mitra Wacana
Media. Tjiptono, Fandy, dan Chandra Gregorius. (2012). Pemasaran Strategik.
Yogyakarta: Andi. Kotler, Philip, dan Armstrong, Gary. (2012). Marketing
Manajemen. 13th edition. New
Jersey: PearsonPrentice Hall. Kotler and Amstrong, Gary. 2012. Priciples of Marketing Global. 14th Edition. New
Jersey.
Prentice. Sunyoto, Danang. (2013). Teori, kuesioner & Analisis Data untuk
Pemasaran dan Perilaku Konsumen.Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Sumber Menurut Jurnal:
Islamiyah, Ziniyatul. (2019). Pengaruh Promosi Online dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian di Dhy Hijab Jombang. Vol. 1, No. 2.
Jamaludin, Achmad, Arifin Zainul, dan Hidayat Kadarisman. (2015). Pengaruh
Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei
Pada PelangganAryka Shop Di Kota Malang). Vol 21,No.1.
Kuspriyono,Taat.(2017).PengaruhPromosiOnlineDanKemasanTerhadap
Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Sariayu Martha Tilaar. Vol 15, No.
Prasad, S. G. (2017). Social media usage, electronic word of mouth and purchasedecision involvement.Asia-Pacific Journal of Business Administration ISSN:
-4323.
Rosida, dan Haryanti, Intisari (2020). Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga
Terhadap KeputusanPembelian (Studi Kasus Pada Nithalian Collection
Bima). Vol
, No.2.
Turmono, dan Fairuz, Ahmad. (2019). Pengaruh Promosi, Harga Dan Pelayanan
Terhadap KeputusanPembelian Pada Tiki Tegal Parang A258P Jakarta. Vol 15,
No 2
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2505
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2505.g1127
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|