Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3: Juni 2022
Vol. 2 No. 3: Juni 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3
Published:
2022-09-05
Articles
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA URBAN KAKTUS DAN SEKULEN DI JAKARTA TIMUR
Halimah Athiyyah Arbah, Syahrul Reza
314 - 328
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FROZEN FOOD TINO’S POTATO DOUNTS DI BEKASI TIMUR
Ibnu Suhada, Anita Maulina
329 - 340
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENETAPAN TARIF PREMI TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI KECELAKAAN PT BNI LIFE INSURANCE DI JAKARTA
Iis Kurniasih, Juardi Juardi
341 - 355
PDF
Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat
Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes
356 - 370
PDF
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK CABANGSUMUR BATU JAKARTA PUSAT
Imelda Imelda, Syahrul Reza
371 - 381
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Cempaka Putih Jakarta Pusat
Indah Dwi Cahyani, Redjeki Agoestyowati
382 - 393
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA )
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
394 - 404
PDF
Analisis Penerapan Strategi Produk Pakaian Muslim UntukMeningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Brand Samase Di Outlet Moslem Store Di Kabupaten Bogor)
Khaerul Anwar, Hartono Hartono
405 - 411
PDF
Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Shopee International Indonesia Jakarta Selatan
Okta Zulfiah, Muhammad Akbar
412 - 423
PDF
PENGARUH SIKAP, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAPMINAT BERWIRUSAHA PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS KAMPUS PANGKALAN ASEM INSTITUT STIAMI ANGKATAN 2017 - 2020
Nabila Sabrina, Abbas Mansyur, Zulkfili Zulkifli
424 -440
PDF
ANALISIS PERAN TANGGUNG JAWAB DALAM MENINGKATKAN KINERJA JASABONGKAR MUAT DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK (STUDI KASUS DI PT. BANDAR KRIDA JASINDO)
Adit Fikriansyah, Achsanul Nashir
441 - 448
PDF
PENGARUH FANATISME DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE KPOP (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP KPOP SVT DI DKI JAKARTA)
Puji Nurjanah, Nur EL Ikhsan
449 - 460
PDF