PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FROZEN FOOD TINO’S POTATO DOUNTS DI BEKASI TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber Menurut Buku :
Abdullah dan Tantri (2015). Manajemen Pemasaran Edisi 1 Cetakan 4.
Jakarta: Rajawali Pers.
Dr. Sondang Siagian (2012). Kerangka Dasar Ilmu Administrasi. Jakarta:
Rineka Cipta.
Dr. Ir. Hj. Apiaty Kamaluddin, M.Si., (2017). Administrasi Bisnis. Makassar:
CV Sah Media.
Herlambang (2014). Basic Marketing (Dasar-dasar pemasaran). Yogyakarta:
Gosyen Publishing.
Imam Ghozali (2010). Buku: Analisis multivariate; statistik non-parametik.
Tangerang-Banten: Universitas Dipenogoro
Kotler dan Armstrong (2012). Prinsip-prinsip pemasaran jilid 2. Jakarta:
Erlangga, 2006.
Kotler dan Keller (2012). Marketing management. Jakarta: Pearson
Education 2012.
STONER, James A.F. Manajemen. Universitas Islam Negeri Banjarmasin:
Erlangga 1992.
Suharsimi Arikunto (2013). Manajemen Penelitian. Jakarta:
Rineka Cipta 2013.
Tjiptono (2011). Strategi pemasaran. Edisi 3 Yogyakarta: Andi.
Sumber Dari Jurnal :
Ade Candra Gunawan, Febsri Susanti: 2019. Pengaruh Bauran Promosi
DanHarga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik
MAYBELLINE Di Kota PADANG. Sekolah Tinggi Ilmu Eknomi
“KBP” Padang.
Aditya Hary Purnama, Ita Rifani Permatasari: 2018. Pengaruh Promosi Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada INDUSTRI BATIK
NAMIRA PEKALONGAN). J A B Jurnal Aplikasi Bisnis Volume: 4
Nomor:1. Politeknik Negeri Malang.
Anis Rostiani (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Konsumen pada Apartemen Kemang Grup PT Pudjiadi
Prestige Tbk Jakarta. Pada Jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Institut
Ilmu Social & Management STIAMI.
Dwi Rachmawatia, Sakinah Shukria, S. M. Ferdous Azama and Ali Khatibia:
Factors influencing customers’ purchase decision of residential
property in Selangor, Malaysia. Management Science Letters 9 (2019)
–1348. Management and Science University, University Drive, Off
Persiaran Olahraga, Section 13, 40100, Selangor, Malaysia.
Febriano Clinton Polla, Lisbeth Mananeke, Rita N Taroreh: 2018. Analisis
Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Keputusan Pembelian Pada PT. INDOMARET MANADO UNIT Jalan
SEA. Jurnal EMBA Vol.6 No.4 September 2018, Hal. 3068 – 3077.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas
SamRatulangi Manado.
Fetrizen, Nazaruddin Aziz: 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga,
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam
Kemasan (AMDK) Merek AICOS Produksi PT. BUMI SARIMAS
INDONESIA.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP” Padang.
Riri Indriyana (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kafe Qq Dapoer Kita
(Darkit) Jakarta. Pada Jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Institut Ilmu
Social & Management STIAMI.
Ruth F. A. Pasaribu, Ira Lestari Sianipar, Yona F. Siagian, Vier Sartika: 2019.
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Produk SOYJOY PT. AMERTA INDAH OTSUKA Kota Medan. Jurnal
Manajemen Volume 5 Nomor 1 (2019). Fakultas Ekonomi
UniversitasPrima Indonesia
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2506
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2506.g1128
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|