PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENETAPAN TARIF PREMI TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI KECELAKAAN PT BNI LIFE INSURANCE DI JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amrin, A. (2011). Meraih Berkah Melalui Asuransi Syariah. PT Elex Media Komputindo.
Dachi, A. (2020). Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya
terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Pengguna Mobil Toyota Calya di Kota Bogor
dan Bekasi Calya masih kalah bersaing dengan produk lainnya . Pada Tabel 1
penulis menampilkan Toyota Calya yang hanya. SHP: Jurnal Sosial Humaniora
Dan Pendidikan, 4(2), 120–129. https://jurnal.poltekba.ac.id /index.php/jsh/article
/download/843/566
Danarti, D. (2011). Jurus Pintar Asuransi-Agar Anda Tenang, Aman, dan Nyaman.
Sigma.
Fatihudin, D., & Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur
Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Cv Budi Utama.
Hurriyati, R. (2019). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta.
Masda, P.G. 2012. Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan
Pembelian Galamai di Kota Payakumbuh. E-journal Fakultas Ekonomi Negeri
Padang. 2(1).
Maulana, Y. S., & Alisha, A. (2020). Inovasi Produk dan Pengaruhnya Terhadap Minat
Beli Konsumen (Studi Kasus pada Restoran Ichi Bento Cabang Kota Banjar).
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 8(1), 86. https://doi.org/10.35314/inovbiz.v8i1.1313.
Mustamu E.J & Ngatno. 2021. Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas
Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada
KFC Srondol. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Vol. 10 No.1 (2021).
Paramananda, N., & Satria Pramudana, K. (2015). Pengaruh Tarif Premi, Kualitas
Pelayanan, Daya Tarik Iklan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah. EJurnal Manajemen Universitas Udayana, 4(4).
Putra, M., & Ekawati, N. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, CItra Merek, Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa. E-Jurnal
Manajemen Universitas Udayana, 6(3).
Wati, D. S. R., & Ardani, I. G. A. . S. (2019). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam
Memediasi Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada
Konsumen Warunk Upnormal). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(12),
https://doi.org/ 10.24843/ejmunud.2019.v08.i12.p14
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2507
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2507.g1129
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|