Analisis Penerapan Strategi Produk Pakaian Muslim UntukMeningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Brand Samase Di Outlet Moslem Store Di Kabupaten Bogor)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kamaluddin, A. 2017. Administrasi Bisnis. Edisi 1. Cv Sah Media. Makassar.
Firmansyah, M. Anang. 2019. Pemasaran Produk Dan Merek (Planning & Strategy) Pengantar
Bisnis. CvPenerbit Qiara Media.Surabaya.
Sunardi dan Primastiwi, A. 2015. Pengantar Bisnis. Caps (Center For Academic Publishing Service).
Yogyakarta.
Fatimah, F.N. 2020. Teknik Analisis Swot (Pedoman Menyusun Strategi Yang Efektif & Efisien
Serta CaraMengelola Kekuatan & Ancaman). Anak Hebat Indonesia. Yogyakarta.
Kuswoyo, F., Magdalena, M., dan Minarsih. 2018. Analisis Strategi Bisnis Dengan Swot Pada Ana
Fashion.
Journal Of Management, 4(4), 1-17.
Ernayanti, T. 2015. Penerapan Analisis Strategi Swot Dalam Strategi Peningkatan Daya Saing
Pedagang Muslim Untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (Mea) (Studi Kasus Pada
Butik Busana MuslimRabbani Semarang). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(1), 1-81.
Yuliana, A., & Diandra, D. 2018. Analisis Strategi Bisnis Busana Muslimah Merek Qanitana Pada
Cv.Xyz.
Jurnal Ekonomika Dan Manajeme, 7(2), 161-173.
Jesica, J. dan Kempa, S. 2016. Analisis Strategi Bisnis Pada Click Fashion. Jurnal Manajemen
Bisnis, 4(2),286-292.
Anwar, M. C. dan Utami, M. C. 2012. Analisis Swot Pada Strategi Bisnis Dalam Kompetisi Pasar
(StudiKasus Toko Pojok Madura). Jurnal Sistem Informasi, 5(1), 1-9.
Faith, D. O. dan Edwi, A. M. 2014. A Review Of The Effect Of Pricing Strategies On The Purchase
Of Consumer Goods. International Journal Of Research In Management, Science &
Technology, 2(2), 88-102.
Alvi. 2018.. Asal Mula Baju Koko Pria Dan Merknya Yang Terkenal. Https://Samase.Co.Id/:
Https://Samase.Co.Id/Blog/2018/08/28/Asal-Mula-Baju-Koko-Pria-Dan-Merknya-YangTerkenal/.Diakses 01 April 2021.
Irawan D, Handi. 2020. Busana-Muslim-Fase-2-2020. Https://www.Topbrand
Award.Com/En/2020/06/Busana-Muslim-Fase-2-2020/. Diakses 10 Mei
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2512
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i3.2512.g1134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|