PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almira, A. (2018). Keputusan Pembelian Maison Nob. 3.Cabib, Sholeh dan Rochmansjah
dkk, (2014) Pengelolaan Keuangan Desa, Bandung : Fokus Media
Kamaluddin, Apiaty. 2017. Administrasi Bisnis. Makassar : CV Sah Media.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2011. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2,
Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler, P., & Armstrong, G. 2010. Principles of Marketing, thirteen edition. Prentice Hall. New
Jersey.
Rahman, Mariati. 2017. Ilmu Adminstrasi. Makassar : CV Sah Media.
Rambat Lupiyoadi. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Sofjan Assauri. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada.
Sumber Jurnal Referensi:
Ashadi, A. (2013). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan
Pembelian Handphone Samsung Bersistem Operasi Android pada Komonitas Android
Medan. Medan: Fakultas Ekonomi Universita Negeri Medan.
Mufliha, R. (2020). Pengaruh Perilaku Konsumen dan Harga terhadap minat Beli Obat
Generik pada Apotek Benmary Bekasi. Jakarta.
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan
pembelian handphone samsung di yogyakarta, Vol.4. No.2 September 2017 ISSN :
-5483, JBMA.
Sumber website:
www.Top Brand Index
www.gs.statcounter-vendor-market share-mobile- indonesia-2020
www.Samsung.com
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2520
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2520.g1142
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|