Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 4: Agustus 2022
Vol. 2 No. 4: Agustus 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4
Published:
2022-09-05
Articles
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19
Ledi Diana, Muhammad Asad
461 - 468
PDF
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN JATIROKEH BREBES JAWA TENGAH
Roikhatul Jannah, Nur Fitri Rahmawati
469 - 479
PDF
Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang
Lia Ardila, Bambang Irawan
480 - 493
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA)
Lia Rahmawati, Hartono Hartono
494 - 504
PDF
Strategi Promosi Mukena Tatuis Di Tengah Pandemi Covid-19 ( Studi Kasus Mukena TatuisJakarta Selatan )
Makmudah Makmudah, Syahrul Reza
505 - 514
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN RAWABADAK UTARA, JAKARTA UTARA)
Nia Agustin, Rousdy Safari Tamba
515 - 530
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
531 - 543
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA
Meilinda Torihoran, Cundo Harimurti
544 - 594
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN VARIASI PRODUK TERHADAPMINAT BELI ULANG PADA OUTLET STREET BOBA CABANG RAWAMANGUN
Melati Ramadhani, Nur EL Ikhsan
595 - 607
PDF
Pengaruh Kreativitas dan Inovasi terhadap Keputusan Pembelian di Maketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Angkatan 2017-2020)
Melsa Anindia Devika, Muhammad Akbar, Nur Fitri Rahmawati
608 - 618
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Terhadap KepuasanPasien Rawat Inap Ruang Anggrek (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi)
Putri Maryani Supranoto, Suparman Suparman
619 - 626
PDF
Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Bisnis (Studi Kasus Pada Konsumen @Palett.es)
Reisi Nisrina Octaviani, Bertadi Nurseno
627 - 637
PDF