PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber Menurut Buku :
Anggara, Sahya. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Bangun, Wilson. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Erlangga. 2012.
Fahmi, Irham. Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung: ALFABETA. 2015.
Hasibuan, Melayu S.P. Manajemen Sumber Daya Manusia. Depok: PT.Bumi
Aksara. 2013.
Kasmir. Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori dan Praktik). Depok: Rajawali
Pers. 2017.
Noor, Juliansyah. Penelitian Ilmu Manajemen. Jakarta: Kencana Prenada
Media Group. 2013.
Poltak Sinambela, Lijan. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta:
PT Bumi Aksara. 2019
Sudaryo, Yoyo., Aribowo, Agus, dan Sofiati, Nunung Ayu. Manajemen Sumber
Daya Manusia, Kompensasi Tidak Langsung dan Lingkungan Kerja Fisik.
Yogyakarta: Penerbit ANDI, 2018.
Sutrisno, Eddy. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Prenada Media
Group. 2019.
Veithzal, et al. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk perusahaan dari Teori ke
Praktik. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada. 2011.
Kristianto, Paulus Lilik. Pisikologi Pemasaran. Yogyakarta :CAPS. 2011
Kotler, Philip dan Armstrong Gary, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta: Jilid 1 Edisi
, Erlangga 2012
Mullins, Orville, Larreche dan Boyd. Marketing Management, New York City. A
Strategic,. Decision Making Approach, 6 th edition. Penerbit McGraw-Hill.
Hardiansyah. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta:Gava Media. 2011.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI 2011
Lovelock, Christopher H. dan Lauren K. Wright. “Manajemen Pemasaran Jasa”.
Jakarta : Cetakan II. Indeks.2011
Yuliarmi, Ni Nyoman & Riyasa, Putu “Analisis Faktor-Faktor Yang
Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan PDAM Kota
Denpasar”. Bali: Buletin Teknis Ekonomi. Volume 12 Nomor 1.2011
Zeithaml, Valerie A & Bitner, Mary Jo. Service Marketing. McGraw Hill
Companies, Inc. 2011
Sugiyono. Metode Penelitian. Bandung: CV Alfabeta. 2013
Fenti Hikmawati. Bimbingan Konseling. Jakarta: Raja Grafindo Persada 2012
Sumber Menurut Jurnal :
Januar Efendi Panjaitan dan Ai Lili Yuliati. Pengaruh Kualitas
Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan pada JNE Cabang Bandung
https://scholar.google.com/scholar?hl=en&as_sdt=0%2C5&q=Januar++
Efendi+Panjaitan+dan+Ai+Lili+Yuliati.+Pengaruh+Kualitas+Pelayana
Jurnal Manajemen Vol. 11 No. 2, September 2016
Saidani dan Samsul Arifin. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas
Layanan Terhadap
Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Pada Ranch Market,
journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrmsi/article/download/766/675 Jurnal
Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) |Vol. 3, No. 1, 2012
Shandy Widjoyo Putro dan Dr.Hatane Semuel, MS., Ritzky Karina M.R.
Brahmana.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan
Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden
Surabaya. http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemenpemasaran/article/viewFile/1404/1263 Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol.2, No. 1, (2014) 1-9
Jessica J, Lenzun1 James D.D dan Massie2 Decky Adare. Pengaruh
Kualitas Produk,
Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar
Telkomsel,
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/viewFile/5802/5335
Jurnal EMBA 1237 Vol.2 No.3 September 2014, Hal. 1237-1245
Felita Sasongko dan Hartono Subagio. Pengaruh Kualitas Layanan
Terhadap
Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet RIA,
http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemenpemasaran/article/viewFile/519/453. JURNAL MANAJEMEN
PEMASARAN PETRA Vol. 1, No. 2, (2013) 1-7
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2523
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2523.g1145
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|