PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Angipora, Marius P. Dasar-dasar Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1999
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik, Edisi Revisi
VI.Jakarta: PT Rineka Cipta, 2006
Arumsari, Dheany. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua.
Semarang :Universitas Diponegoro, 2012
Asri, Marwan.Marketing. Yogyakarta: UPP AMP YKPN,1986
Assauri, Sofjan. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi, Edisi Pertama.
Jakarta: Raja Grafindo, 2009
Bungin, Burhan. Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi dan
Kebijakan Publik Serta Ilmu-ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana, 2009
Ghozali, Imam. Aplikasi Analisis Multivariete. Semarang: Badan Penerbit Universita
Diponegoro, 2013
Gunawan, Imam. Pengantar Statistika Inferensial. Jakarta: PT Raja Grafindo
Persada, 2016
Iskandar. Metodologi Penelitian Pendidikan dan Sosial, Kuantitatif dan Kualitatif.
Jakarta: Gaung Persada Group, 2008
Jalaludin, Achmad, et al. “Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap
Keputusan Pembelian (Studi pada pelanggan Aryka Shop di Kota Malang)”. Jurnal
Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 21 No. 1 April 2015 – Universita Brawijaya
Malang,2015
Koto, Dessy Kartika F. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star pada Mahasiswamahasiswi
Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Medan”. Skripsi
Universitas Sumatera Utara, 2017
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhallindo, 2000
Kotler, Philip dan Keller. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: PT
Indeks, 2007
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks, 2008 Kotler
dan Keller. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 13.Jakarta: Erlangga, 2009
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 12 Jilid 1.
Jakarta: Erlangga, 2001
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Principle Of Marketing 15th Edition (New
Jersey: Pearson Prentice Hall, 2009
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid I Jakarta: Erlangga, 2012
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. Principles of Marketing. Jakarta: Erlangga,2014
Anggara, Sahya. 2012. Ilmu Administrasi Negara. Bandung: CV Pustaka Setia.
Arifin, Johar. 2018. SPSS24 untuk Penelitian dan Skripsi. Jakarta: Elex
MediaKompetindo.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.
Jakarta: Rineka Cipta.
Brooks, Margaret. 2010. Developing B2B Social Communities. New York:
TechCrunch
Can Kirgiz , Ayca. 2016. Green Marketing. New York: Palgrave Macmillan.
Dahlstrom , Robert. 2010. Green Marketing Management. USA: CengageLearning.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2010. Prinsip Prinsip Pemasaran. Jakarta:Erlangga
Lapian, Joyce. 2013. Pengantar Pemasaran Hijau. Jakarta: Graha Cendekia.
Ottman, Jacquelyna. 2011. The New Rules of Green Marketing. UnitedKingdom: J.
Ottman Consulting, Inc
Raco, J. R. 2010. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Grasindo. Shinta,
Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB Press Sugiyono. 2010.
Memahami Penelitian Kualitatif.. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: RinekaCipta
Widiono dan Mukhaer Pakkanna. 2011. Pengantar Bisnis terhadap DinamikaGlobal.
Jakarta: Mitra Wacana Media.
Wijaya, Tony. 2018. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: Indeks Jakarta.
Jurnal
Brata, B. H., Husani, S., & Ali, H. (2017). The Influence of Quality Product, Price
Promotion, and Location to Product Purchase Decision on Nitchi At PT. Jaya
Swara Agung in Central Jakarta.
Intan Devi, L. K. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap
keputusan pembelian pada marketplace Shopee (studi kasus pada mahasiswa
di Surabaya).
Najiba, L. N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Online Shop Kios Herbal Sinta Melalui
Marketplace Tokopedia.
Navia, & Dwi, M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan
Kepercayan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce
Pada PT.Shopee Internasional Indonesia.
Purwasih, & Kalih. (2019). Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi
Kasus Mahasiswa Angkatan 2016-2018 IAIN Purwokerto).
Sumayyah. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Shopee (Studi Kasus Pada Shopee
Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara).
Internet :
https://dailysocial.id
https://apjii.or.id/
Nugroho, Wahyu. 2005. Loyalitas Konsumen, artikel di akses
http://wnugros.com/loyalitas-konsumen.html
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2524
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2524.g1146
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|