PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN VARIASI PRODUK TERHADAPMINAT BELI ULANG PADA OUTLET STREET BOBA CABANG RAWAMANGUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber buku:
Abdullah, T., & Tantri, F. (2012). Manajemen Pemasaran. Depok: Raja GrafindoPersada.
Anshori, Muslich, & Sri I. (2009). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Surabaya:Airlangga Univeristy
Press
Arikunto, S. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.Assauri, Sofian (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali.
Bungin, Burhan. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali. Fahmi, Irham. (2015).
Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung:Alfabeta
Ferdinand, Augusty. (2006). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi,
tesis dan disertai ilmu manajemen.Semarang: Universitas Diponegoro
Irawan. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. PT. Elex Media Komputindo,
Jakarta
Kamaluddin, Apiaty. (2017). Administrasi Bisnis, Makassar: Cv Sah MediaKotler, Philip.
(2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Indeks
Kotler, Philip & Keller, K. L. (2012).Manajemen Pemasaran. edisi 13. Terjemahanoleh Benyamin
Molan: PT. Indeks
Kotler,Philip & Keller, K.L. (2016). Marketing Management. Edisi 13. Jilid 2,Edition:
Pearson Prentice.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2013). Prisip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Noor, J. (2011). Metodologi Penelitian:Skripsi, Tesis, Disertasi, & Karya Ilmiah.Jakarta:
Kencana.
Purwanto, Djoko. (2006). Komunikasi Bisnis. Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga
Schmitt. (2013). Customer Experience, How to Get Customer to Sense, Feel,
Think,Relate
Sinambela, Lijan Potlak ,2014. Metodologi penelitian kuantitaitf. Yogyakarta :Graha ilmu
Sinulingga, S. 2013. Metode Penelitian. Edisi Ketiga. Medan : Penerbit USUPress
Sugiyono, (2011). Metode Penelitian kuantitatif,kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta
Supardi. (2012). Aplikasi Statistik dalam Penelitian. Jakarta: PT.Ufuk PublishingHouse
Supriyanto. (2016) Restropektif, Ilmu Asministrasi Bisnis. Jakarta: Mitra WicanaMedia
Suryani, Tatik. (2008). Perilaku Konsumen, Implikasi Pada Strategi Pemasaran.Yogyakarta: Graha
Ilmu
Swastha, Basu. (2008). Menejemen Pemasaran Modern. Edisi 2.
Yogyakarta:Penerbit Liberty-Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi OffsetWijayanti, D.
(2018). Administrasi Perkantoran. Sidoarjo:Indomedia Pustaka
Jurnal:
Alfian, F. (2016). Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat BeliUlang
pada Wiki Coffe Bandung. e-Proceeding of Management.
Amelia, R. W. (2017). Pengaruh experiential marketing terhadap minat beliulang
pelanggan pada rumah makan beringin indah Pematang Siantar.
Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen.
Andreani, Fransisca. (2007). Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan
Pemasaran)”. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Christian, A., & Dharmayanti, D. (2013), Pengaruh Experiential Marketing Terhadap
Customer Satisfaction dan Customer Loyalty The Light Cup di Surabaya Town
Square, (Online). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra
Hidayat, R. (2019). Analisa Pengaruh Variasi Produk dan Labelisasi Halal Terhadap Kepuasan
konsumen Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang.
Journal of business administration.
Isfiandi, A., & Amin, M. (2019). Pengaruh variasi produk, harga, dan customer experience terhadap
keputusan pembelian ulang keramik mulia tile pada PT. Surya Asia Abadi di Pekanbaru. Jurnal
Akuntansi Kewirausahaan dan Bisnis.
Isti, F., Budi.H, L., & Minarsih, M. M. (2016). Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas, Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kosumen Pada Indonesian Coffeeshop Semarang
(ICOS CAFE). Journal of Management.
Jeon Hyunjin. (2013). Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan
dan niat mengunjungi kembali pada toko waralaba salon kecantikan. Journal Of
Fashion Business.
Khasanah, I. (2015). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Experiential Marketing dan Rasa
Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Pondok Tinggal Magelang)
(Online). Jurnal Studi Manajemen Organisasi 12.
Lamongi, J., Tumbuan, F.A., Willem & Loindong, Sjendry. (2018). Pengaruh experiential
marketing terhadap minat beli ulang konsumen di J.CO Donuts dan Coffee Manado Town Square
Manado. Jurnal EMBA.
Marheiningsih, & Amirul, M. (2020). Pengaruh variasi produk dan fasilitas terhadap minat beli
ulang konsumen pada ilo Peta kota Bima. Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan.
Saidani, B., & Arifin, S. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap
Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Pada Ranch Market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia
(JRMSI).
Tanzil, G., Irawan, I., & Aprilia, A. (2017). Analisa Konsep Sizzling Steak yang Merupakan
Experiential Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Di Restoran Pepper Lunch
Tunjungan Plaza Surabaya, (Online), Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa.
Yanti, I. F., Widowati, P. A., Retno & Anwar, M. (2019). Pengaruh experiential
marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Warung KopiKlotok, Kaliurang
Yogyakarta. Jurnal Manajemen Bisnis.
Link:
Ari Priyitno, N. (2020). Bertema Jepang, Jovi Adhiguna Resmi Luncurkan Cafe
Street Boba. https://www.popbela.com/lifestyle/food/niken-ari/bertema-jepang-joviadhiguna-resmi-luncurkan-cafe-street-boba. Diakses 05 Februari 2021
Dataindustricom. (2020). Tren Data Pertumbuhan Industri Makanan dan Minuman,2010-
https:/www.dataindustri.com/produk/data-pertumbuhan-industri- makanan-danminuman/. Diakses 20 Maret 2021
Juliadi. (2019). Jadi Tongkrongan Anak-anak Millenial, Harus Rajin Bikin InovasiProduk.
Jawapos.Com. https://www.jawapos.com/. Diakses 09 Februari 2021
Mardatila, A. (2020). Boba adalah Bola-bola Tepung Tapioka dalam Teh, BeginiCara
Membuatnya. Merdeka.Com. https://www.merdeka.com/sumut/boba- adalah-bola-bolatepung-tapioka-dalam-teh-begini-cara-membuatnya-kln.html. Diakses 05 Februari 2021
Pergikulinercom. (2020). Street Boba (Bubble Tea).
https://pergikuliner.com/restaurants/street-boba-rawamangun/menus Diakses 02
Februari 2021
Pergikulinercom. (2020). Xi FuTang (Bubble Tea). https://pergikuliner.com/restaurants/xingfu-tang-puri/menus. Diakses 02 Februari2021
Riadi, M. (2020). Pengembangan Produk (Pengertian, Tujuan, Strategi dan
Tahapan).Kajianpustaka.Com.https://www.kajianpustaka.com/2020/03/pengemb anganproduk.html, Diakses 02 Februari 2021
Tripeni Juniman, P. (2017). Gaya Hidup Masyarakat Menjadikan Bisnis Kuliner
Menjanjikan. CNN Indonesia. https://www.cnnindonesia.com/gayahidup/20170118121405-262-187137/gaya-hidup-masyarakat-menjadikan-bisnis- kulinermenjanjikan, Diakses 30 Januari 2021
Widianto, S. (2020). Pandemi Covid-19, Industri Makanan dan Minuman JadiSektor
yang Terus Dipacu. Pikiranrakyat.Com. https://www.pikiran- rakyat.com/ekonomi/pr01809782/pandemi-covid-19-industri-makanan-dan- minuman-jadi-sektor-yang-terusdipacu, Diakses 20 Maret 2021
Yulianti, Y. (2015). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan.
Bogordesain.Com.https://bogordesain.com/strategi-pemasaran-untukmeningkatkan-penjualan/, Diakses 10 Februari 2021
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2525
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2525.g1147
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|