Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Bisnis (Studi Kasus Pada Konsumen @Palett.es)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku:
Anggara, S. (2016). Ilmu Adminsitrasi Negara. CV Pustaka Setia.
Dr. Hj. Mariati Rahman, M. S., Sobirin, S. S. M. S., S, G. A., & W, H. G. (2017). Ilmu
Administrasi. SAH MEDIA.
Dr. M. Anang Firmansyah, S. E. M. M. (2019). Pemasaran: Dasar dan Konsep. Penerbit Qiara
Media.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8).
Cetakan ke VIII. Semarang : Badan PenerbitUniversitas Diponegoro.
Gunelius, S. (2011). 30-Minutes SOCIAL MEDIA Marketing.
Indrasari, M., & Press, U. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN.
Unitomo Press.
Kamaluddin, A. (2017). Administrasi Bisnis (P. Rapanna (ed.)). CV SAH MEDIA.
Panjaitan, R. (2018). Manajemen Pemasaran (Sukarno (ed.)). Penerbit Sukarno Pressindo.
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di
Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Deepublish.
Rukajat, A. (2018). Pendekatan Penelitian Kuantitatif: Quantitative Research Approach.
Deepublish.
Shinta, A. (2011). Manajemen Pemasaran. Universitas Brawijaya Press. Silalahi, Ulbert.
Studi Tentang Ilmu Administrasi. Bandung : Sinar Baru
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. CV ALFABETA.
Tuten, T. L., & Solomon, M. R. (2018). Social Media Marketing. SAGE Publications.
Jurnal:
Arief, G. M., & Millianyani, H. (2015). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI
INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN SUGAR TRIBE. E-Proceeding of Management, 2(3), 2581–2587.
Ariesandy, P., & Zuliestiana, D. A. (2019). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI
INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN LADYFAMESHOP. E-Proceeding of Management, 6(2), 2767–2772.
Hakim, L. L. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived
Value terhadap Purchase Intention. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(3),
–86.
Hanjani, G. A., & Widodo, A. (2019). Consumer Purchase Intention: The Effect of Green
Brand and Green Knowledge on Indonesian Nestle Company. Jurnal Sekretaris &
Administrasi Bisnis, 3(1), 39–50.
Husaini, H., & Fitria, H. (2019). Manajemen Kepemimpinan Pada Lembaga Pendidikan Islam.
JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, Dan Supervisi Pendidikan), 4(1), 43–54.
Japarianto, E., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli
Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. Jurnal
Manajemen Pemasaran, 14(1), 35–43.
Kuncoro, B. B. A. A., Fauzi, A., & Arifin, Z. (2017). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek,
Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek Dan Loyalitas Merek Terhadap Nilai Pelanggan. Jurnal
Administrasi Bisnis (JAB), 51(1), 96–104.
Kurniasari, M., & Budiatmo, A. (2018). Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness
Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada
J.Co Donuts & Coffee Semarang. Jurnal Administrasi Bisnis, 7(1), 25.
Kurniawan, D., & Kunto, S. Y. (2013). Pengaruh Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Di
Matahari Department Store Cabang Supermall Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran
Petra, Universitas Kristen Petra, 1(2), 3.
Maulani, L. S., & Sanawiri, B. (2019). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand
Awareness Serta Dampaknya Pada Purchase
Decision (Survei Online pada Followers Aktif Instagram dan Facebook Vauza Tamma Hijab).
Jurnal Administrasi Bisnis, 72(2), 148–156.
Mileva, L., & DH, A. F. (2018). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu
Administrasi Bisnis Angkatan 2014 / 2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas
Brawijaya yang Membeli Starbucks. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 58(1), 190–199.
Mirzaqon, A. (2018). Studi Kepustakaan Mengenai Landasan Teori Dan Praktik Konseling
Expressive Writing Library. Jurnal BK UNESA, 1, 1– 8.
Moslehpour, M., Dadvari, A., Nugroho, W., & Do, B. R. (2020). The dynamic stimulus of
social media marketing on purchase intention of Indonesian airline products and
services. Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics, 33(2), 561–583.
Putra, Y. D., Deviana, R., Talalahi, W., & Yumte, A. (2020). Pengaruh Kualitas Tampilan
Website Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Traveloka).
Jurnal Eksekutif, 17(1), 69–83.
Ridha, N. (2017). Proses Penelitian, Masalah, Variabel, dan Paradigma Penelitian. Jurnal
Hikmah, 14(1), 62–70.
Sunjaya, F., & Erdiansyah, R. (2019). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap
Minat Beli Produk Dunkin’ Donuts Indonesia. Prologia, 3(1), 99–104.
Tottan, Y. (2020). PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOCIAL, KESADARAN MEREK,
ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN SURVEI PADA
PRODUK
ALINSKIE BROTHERS Yapto. Jurnal Ekonomi Perusahaan, 27(1), 1– 6.
Wibowo, N. E. (2017). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi
Kasus Pada Yellow Truck Cabang Sunda Bandung Tahun 2017) the Influence of Brand
Awareness Toward Purchasing Decision (Study Case At Yellow Truck Branch Sunda
Bandung). E- Proceeding of Applied Science, 3(2), 230–249.
Website:
Hootsuite & We Are Social (2019), “Digital 2019 Global Digital Overview,” retrieved
from https://datareportal.com/reports/digital-2020-indonesia
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2528
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2528.g1150
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|