PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, N., Barkah, Q., & Hartini, T. (2020). Pengaruh promosi, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek produk rabbani di palembang. Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Ekonomi Akuntansi, 4(1). https://doi.org/10.31851/neraca.v4i1.4176
Arianto, N., Asmalah, L., & Rahmat, F. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap
Keputusan Pembelian Studi pada Pengguna Mas Cleaner. Jurnal Pemasaran Kompetitif,
(2). https://doi.org/10.32493/jpkpk.v5i2.18521
Arifah, A. (2020). Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah (studi mahasiswi fakultas ekonomi in volatilitas.
Chaerudin, S. M., & Syafarudin, A. (2021). The Effect Of Product Quality, Service Quality, Price On Product Purchasing Decisions On Consumer Satisfaction. Ilomata International Journal of Tax and Accounting, 2(1). https://doi.org/10.52728/ijtc.v2i1.202
Erdalina, W. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Televisi terhadap Keputusan
Pembelian Kosmetik Merek Citra Hand and Body Lotion di Pariaman. MENARA Ilmu, XII(9). Fera, F., & Pramuditha, C. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek
Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Kota Palembang. Publikasi Riset
Mahasiswa Manajemen, 3(1). https://doi.org/10.35957/prmm.v3i1.1611
Indika, N. (2020). Pengaruh komitment organisasi dan organizational citizenship beharvior (OCB) terhadap kinerja karyawan ( studi kasus pada karyawan PT Ladava Multi Logistics Jakarta). Jurnal Bisnis Terapan, 2(2).
Iswati, A. dan. (2020). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Owner (Riset Dan Jurnal Akuntansi), 4(2).
Iwan Sahara, N., & Adi Prakoso, F. (2020). Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi (KNEMA) Journal Homepage Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada (Studi di Wilayah Jakarta Selatan). Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA), 1177.
Lenda, S., Azwar, R., & Resi, J. (2021). Peranan Administrasi Bisnis dalam Strategi Pengembangan
Usaha. Jurnal Aghinya Stiesnu Bengkulu, 4(1).
Manyu, A., Saroh, S., & Zunaidah, D. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian KFC. Jurnal Administrasi Bisnis, 11.
Maulidia, A., Prihatini, A. E., & Prabawani, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Mustika Ratu (Studi Pada Konsumen Mustika Ratu Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(1). https://doi.org/10.14710/jiab.2021.29814
Muhammad Saddam Al-haddad dan Sri Ernawati. (2021). pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada rokok sampoerna a mild. journal scientific of mandalika (JSM) e-ISSN 2745-5955 | p-ISSN 2809-0543, 2(4). https://doi.org/10.36312/10.36312/vol2iss4pp126-139
Naninsih, N., & Hardiyono, H. (2019). Pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasan dan
keputusan pembelian produk usaha kecil menengah (ukm) 310 di makassar. Jurnal Aplikasi
Manajemen & Kewirausahaan MASSARO, 1(1). https://doi.org/10.37476/massaro.v1i1.644
Nurul Indika, S. A. (2021). Pengaruh Komitment Organisasi Dan Organizational Citizenship Beharvior (OCB) Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada Karyawan PT Ladava Multi Logistics Jakarta). Jurnal Bisnis Terapan, 1(2).
Pratiwi, N. R., Pradiani, T., & Alamsyah, A. R. (2022). Pengaruh harga dan kualitas produk
terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Jurnal Ekonomi Manajemen
Putra & Saputri, 2020). (2020). Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap
Keputusan Pembelian di Bukalapak. E-Proceeding of Management, 7(2).
Rorong, G. A., Tamengkel, L. F., Mukuan, D. D. S., Studi, P., & Bisnis, A. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Import di Pasar Baru Langowan. Productivity, 2(3).
Sutha, D. W. (2018). Administrasi Perkantoran Cara Mudah Memahami Konsep Dasar Administrasi
Perkantoran Secara Umum. Indomedia Pustaka.
Umar Bakti, M. S. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli
Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung. Jurnal Ekonomi Universitas Borobudur, 22
Nomor 1(Cara memanage pemasaran).
Widiyana, Derina & Juanim, H. (2022). Analisis Pelaksanaan Strategi Marketing Viral Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Pada Coffee Shop Beda Cerita Coffee). In Universitas Pasundan Bandung (Vol. 33, Issue 1).
Sumber Internet :
https://www.philips.co.id/id
https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i6.3564
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i6.3564.g1773
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|