Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 6: Desember 2023
Vol. 3 No. 6: Desember 2023
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v3i6
Published:
2024-01-25
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR)
Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila
609 - 617
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi)
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum
618-625
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelanggan (Study Kasus PT Mirakuru Abadi Sejahtera Jakarta Utara)
Hernanda Sari, Yayak Heriyanto
626-638
PDF
Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022)
Dwikora Harjo
639-652
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Pt. Polar Solusindoutama 2019-2022
Ageng Trimustofa, Trinik Susmonowati
653-659
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Angkringan Muhibbin Kemayoranjakarta Pusat
Salsabil Nabila Novita, Heksawan Rahmadi, Bertadi Nurseno
660-670
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Dan+Dan Walang Baru Jakarta Utara
Krishantoro Krishantoro, Mega Mawarni
671-677
PDF
Pengaruh Promosi, Brand Image, Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembeliam Produk Dabe Beaute di Kota Bekasi
Rousdy Safari Tamba, Elfa Satria Gumilar
679-686
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Dan Sewa Tempat Usaha Di Pasar Tugu Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta
Ai Netty Sumidartiny, Naufal Adilah Witya
687-694
PDF
Pengaruh Citra Merek Dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk “Jims Honey (Studi Kasus Pada Konsumen Jims Honey Di Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi)
Renisya Ayu Utami, Erpin Muzaka
695-701
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Pemasaran Konten Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific (Studi Kasus: Generasi Z Di Jakarta)
Diana Prihadini, Heru Sudinta, Elizabeth Monica Frara
702-708
PDF
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Proyek Konstruksi Di Pt Prana Visi Media Jakarta.
Yassar Ramzy Yusuf, Anita Maulina, Anisa Arizona
709-716
PDF