PENGARUH PROMOSI LIVE SELLING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE DI PLATFORM TIKTOK SHOP TAHUN 2023
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariyanto, A. et al., 2023. MANAJEMEN PEMASARAN. Bandung: WIDINA BHAKTI PERSADA BANDUNG.
Agustina, E., Lie, D., Butarbutar, M. & Nainggolan, N. T., 2019. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN. JURNAL MANAJEMEN MAKER, Volume 2502-4434, pp. Vol. 5, No. 1, 38-49.
Alma, B., 2018:104-105. manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta.
Arafah, Y., 2022. Keputusan Pembelian Produk. s.l.:PT Inovasi Pratama Internasional. Astuti, M. & matondang, N., 2021: 17. MANAJEMEN PEMASARAN: UMKM DAN DIGITAL SOSIAL MEDIA. 2 ed. Yogyakarta : CV BUDI UTAMA.
Bairizki, A., Juli 2017. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UD RATNA CAKE & COOKIES). Jurnal Valid, Volume Vol.14, pp. 71-86.
Chen, c. d., zhao, Q. & Wang, J. L., 2020. How livestreaming increases product sales: role of trust transfer and elaboration likelihood model. Behavior and Information Technology, pp. 558-573.
Dinova, S. & Suharyati, 2023. PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA SHOPEE DIKECAMATAN JATINEGARA. Journal of Young Entrepreneurs, Vol. 2, No. 4, Oktober 2023, pp. 88-102.
Fahmi, I., 2015:2. Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung: CV ALFABETA.
Fandy, T., 2018:281. Pemasaran jasa, prinsip, penerapan dan penelitian. Yogyakarta: Andi.
Firmansyah, H. et al., 2022:2. Teori MARKETING. BANDUNG: WIDINA BHAKTI PERSADA BANDUNG.
Hendrayani, E., Ningsih, A., Triani, M. & Arief, M. L., Januari 2022. BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONDOK RAOS DI. Jurnal ManajemenUniversitas Bung Hatta, Volume 69-73, pp. Vol. 17, No. 1,.
Hestiana, Muchtar & Junaeda, 2023. Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, Volume Pages 338-349, p. Volume. 20 Issue 3 (2023).
Indrasari, M., 2019:72. Pemasaran Kepuasan Pelanggan. 1 ed. Surabaya: UNITOMO PRESS.
Ismiatun, D., Budiatmo, A. & Prihatini, . A. E., 2022. PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi
pada Konsumen Hangiri Banyumanik Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, Volume Vol.11, No.4, pp. 2746-1297.
Ivansyah, N. F. & Novitaningtyas, I., 2023. PENGARUH HARGA DAN PROMOSI LIVE SELLING TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TIKTOK SHOP. Jurnal ProBisnis Vol. 16 No. 2 Agustus 2023 , pp. 107-121.
Kotler, P. & Armstrong, G., 2016: 491-492. Faktor-faktor harga pemasaran.Yogyakarta: s.n.
Malau, H., 2017. Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Ninja, X., 2023. Live Selling Trend Data Analysis in Indonesia. Suara UKM, p. Vol.2.
Populix, Februari 2023. Indonesian Shopper Behavior on Promotion Week in the Face of. Jakarta: s.n.
Populix, September 2022. The Social Commerce Landscape in Indonesia. Jakarta: s.n.
Pratiwi, D. A. N. & M.Si, S. M., Agustus 2020. PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen,Volume 1-19, pp. Volume 9, Nomor 8.
Priansa, D. J., 2017. Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial. 1 ed.Bandung: Pustaka Setia.
Rahmayanti, S. & Dermawan, R., 2023. Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada TikTok Shop di Surabaya. SEIKO : Journal og Management & Bussness, pp. volume 6 issue 1 Pages 337-344.
Simamora, B., 2017:63. Pemasaran Strategik. 1 ed. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Sudaryono, 2016:216. Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi. Yogyakarta: ANDI.
Supriyanto, 2016:78. Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media..
Supriyono, R., 2016:172. Akutansi Keperilakuan. 1 ed. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Tjiptono, F., 2014. Pemasaran Jasa : Prinsip,Penerapan,Penelitian. 1 ed. Yogyakarta: ANDI.
Wang , Y. et al., 2022. How Live Streaming Changes Shopping Decisions in E- commerce: A Study of Live Streaming Commerce. Computer Supported Cooperative Work (CSCW), p. 31:701–729.
SUMBER-SUMBER LAIN
https://shop.tiktok.com/business/id
https://databoks.katadata.co.id/
https://shopping.tribunnews.com/
https://infobrand.id/
https://compas.co.id/)
https://www.tiktok.com/@theoriginote/live
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i2.3982
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i2.3982.g1977
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|