Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2: April 2024
Vol. 4 No. 2: April 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v4i2
Published:
2024-07-18
Articles
Analisis Potensi Penerimaan Pajak Restoran di Kota Bekasi
Dwikora Harjo, Aninda Rahmawati, Dani Milleano
98-103
PDF
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli Skincare Ms.Glow Beauty ( Studi Kasus Pada Masyarakat Cikarang Usia 20-30 Tahun )
Nur Rohmah, Anita Maulina, Annisa Arizona
104-115
PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Fasilitas terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Day Coff Cifest Kecamatan Cikarang Selatan
Wahidin Septa Zahran, Oktavina Dwi Putriani
116-124
PDF
Pengaruh Promosi dan Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Shopeepay Pada Mahasiswa Institut Stiami Bekasi A Angkatan 2019
Krishantoro Krishantoro, Toifatun Nisa
125-131
PDF
Analisis Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Peningkatan Penjualan Gold Drip Coffee Kemayoran Jakarta Pusat
Diah Aprillianti, Yulianto Yulianto, Hermansyah Hermansyah
132-141
PDF
IMPLEMENTASI PROGRAM KELAS PAJAK SEPUTAR E- FAKTUR DAN PKP “KANG KASEP DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BEKASI UTARA
Dwikora Harjo, Nur Aprianti, Ratih Kumala
142-150
PDF
PENGARUH PROMOSI LIVE SELLING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE DI PLATFORM TIKTOK SHOP TAHUN 2023
Fajrin Aurora, Mercy Devina De Fretes
157-166
PDF
Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi OVO (Survei Pada Generasi Z di Jakarta Pusat)
Annisa Safitri, Ade Firmansyah
167-171
PDF
Analisis Iklim Organisasi Pada Yayasan Cahaya Bagi Negeri Di Cikarang
Citra Lumbanbatu, Rousdy Safari Tamba
172-177
PDF
Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan UMKM Cipta Rasa Bakso Jeletot Kabupaten Kuningan Jawa Barat
Ade Gufron, Nur Fitri Rahmawati
177-186
PDF
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT UNILEVER INDONESIA, TBK
Puput Pujiati, Trinik Susmonowati
187-193
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Pengguna Lazada di Kota Bekasi Tahun 2024)
Nunik Nurhayatun, Redjeki Agoestyowati
151-156
PDF