Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2: April 2024
Vol. 4 No. 2: April 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v4i2
Published:
2024-07-18
Articles
Analisis Potensi Penerimaan Pajak Restoran di Kota Bekasi
Dwikora Harjo, Aninda Rahmawati, Dani Milleano
98-103
PDF
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli Skincare Ms.Glow Beauty ( Studi Kasus Pada Masyarakat Cikarang Usia 20-30 Tahun )
Nur Rohmah, Anita Maulina, Annisa Arizona
104-115
PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Fasilitas terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Day Coff Cifest Kecamatan Cikarang Selatan
Wahidin Septa Zahran, Oktavina Dwi Putriani
116-124
PDF
Pengaruh Promosi dan Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Shopeepay Pada Mahasiswa Institut Stiami Bekasi A Angkatan 2019
Krishantoro Krishantoro, Toifatun Nisa
125-131
PDF
Analisis Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Peningkatan Penjualan Gold Drip Coffee Kemayoran Jakarta Pusat
Diah Aprillianti, Yulianto Yulianto, Hermansyah Hermansyah
132-141
PDF
IMPLEMENTASI PROGRAM KELAS PAJAK SEPUTAR E- FAKTUR DAN PKP “KANG KASEP DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BEKASI UTARA
Dwikora Harjo, Nur Aprianti, Ratih Kumala
142-150
PDF
PENGARUH PROMOSI LIVE SELLING DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE DI PLATFORM TIKTOK SHOP TAHUN 2023
Fajrin Aurora, Mercy Devina De Fretes
157-166
PDF
Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi OVO (Survei Pada Generasi Z di Jakarta Pusat)
Annisa Safitri, Ade Firmansyah
167-171
PDF
Analisis Iklim Organisasi Pada Yayasan Cahaya Bagi Negeri Di Cikarang
Citra Lumbanbatu, Rousdy Safari Tamba
172-177
PDF
Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan UMKM Cipta Rasa Bakso Jeletot Kabupaten Kuningan Jawa Barat
Ade Gufron, Nur Fitri Rahmawati
177-186
PDF
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT UNILEVER INDONESIA, TBK
Puput Pujiati, Trinik Susmonowati
187-193
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Pengguna Lazada di Kota Bekasi Tahun 2024)
Nunik Nurhayatun, Redjeki Agoestyowati
151-156
PDF
Current Issue