ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UMKM AKAR KELAPA MPOK NINI OLEH-OLEH KHAS BETAWI DI BEKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Kamaluddin, A. P. R. (2017). Administrasi bisnis (Edisi 1). CV SAH MEDIA.
David, F. R. (2004). Manajemen strategis (Edisi 2). PT Prenhallindo.
Marjani, S., Sondeng, S., Musliadi, & Hapsari, I. (2024). Manajemen pengembangan usaha (Edisi 1). PT NASYA Expanding Management.
Mayla, S. (2022). Strategi pemasaran ampuh (Edisi 1). PT Nas Media Pustaka.
Rangkuti, F. (2013). Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus. PT Gramedia Pustaka Utama.
JURNAL
Fadilah, N. (2020). Pengertian, konsep, dan strategi pemasaran syariah. Jurnal ABC, 1(2).
Suryanti, E., Lesmana, H., & Mubarok, H. (2021). Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan pendapatan UMKM. Permana: Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi, 13(1), 60–72.
Renaldi, D. (2021). Pengaruh layanan GoFood dan penetapan harga terhadap volume penjualan di PT Evismandalia Anugrah (Kopi Kohi). Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, 4(1), 197.
Handayani, F., Kadang, J., & Syrifuddin, I. (2023). Penerapan strategi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) pada usaha Toreko. Empiricism Journal, 4(1).
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Linton, J. D., Klassen, R., Jayaraman, V., Walker, H., Brammer, S., Ruparathna, R., Hewage, K., Thomson, J., Jackson, T., Baloi, D., Coop, D. R., Hoejmose, S. U., Adrien-Kirby, A. J., Sierra, L. A., Pellicer, E., Yepes, V., Giunipero, L. C., Hooker, R. E., Denslow, D., & Anane, A. (2020). Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Toko Buku Gramedia Kota Mataram. Sustainability (Switzerland), 14(2), 1–4.
Website
Idris, M. (2021). Apa itu pemasaran: Definisi, jenis, fungsi, dan contohnya. Kompas. https://money.kompas.com/read/2021/10/08/160741926/apa-itu-pemasaran-definisi-jenis-fungsi-dan-contohnya?page=all
Kurniasih, W. (2020). Pengertian pemasaran dan 7 jenisnya! Gramedia. https://www.gramedia.com/literasi/pengertian-pemasaran
Mardiana, A. (2023). Memahami 6 fungsi strategi pemasaran dalam bisnis. Katadata. https://katadata.co.id/agung/ekonopedia/64f1b2e13572e/memahami-6-fungsi-strategi-pemasaran-dalam-bisnis
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i5.4511
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i5.4511.g2294
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|