Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 5: Oktober 2024
Vol. 4 No. 5: Oktober 2024
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v4i5
Published:
2025-02-10
Articles
Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Fiber Networks Indonesia Tanjung Barat
Alan Firmansyah, Yuli Evitha, Sukarni Novita Sari
405-415
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UMKM AKAR KELAPA MPOK NINI OLEH-OLEH KHAS BETAWI DI BEKASI
Dewi Handayani, Ade Firmansyah
416-424
PDF
Pengaruh Beban Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Efektivitas Pelayanan Karyawan Pada Divisi Pengendalian Pelayanan Navigasi Penerbangan LPPNPI Di Jakarta
Rahmad Hidayat, Eka Rofiyanti, Windi Utami
425 - 433
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RUMAH SAKIT HERMINA GALAXY, KOTA BEKASI
Nurona Herminayani, Dewi Nurbaiti Nurbaiti
435 - 441
PDF
ANALISIS IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI KEUANGAN N0.158/PERATURAN MENTERI KEUANGAN NO.04/2017 TENTANG PENGGUNAAN APLIKASI MANIFES BEA CUKAI PADA PROSES PENERBITAN DOKUMEN INWARD & DOKUMEN OUTWARD (STUDI KASUS PT. XYZ LOGISTICS INDONESIA)
Yusniar Jannahti Ajahlia, Achsanul Nahshir
442-451
PDF
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA PENGGUNA MARKETPLACE TIKTOK SHOP TANGERANG TAHUN 2024
Amalia Sandya Majid, Ghita Yasaningthias
452 - 459
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Laptop Asus Pada Belilaptop.id Cabang Tangerang
Yufia Jupri Liani, Bisma Widyawan
460 - 468
PDF
iPhone User Consumer Irrational Behavior
Alphatihatul Hayatd, Niko Dwi Haryanto, Andini Mareta
469-476
PDF
PENGARUH SISTEM ONE PIECE FLOW DAN BUDAYA KAIZEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT YAMAHA MUSIC MFG INDONESIA
Dina Dwi Safitri, Joni Haryanto
477-486
PDF
The Influence of Price and Brand Image on Purchasing Decisions for Contemporary Segarkhan Ice Drink in Central JakartaThe Influence of Price and Brand Image on Purchasing Decisions for Contemporary Segarkhan Ice Drink in Central Jakarta
Rudianto Hermawan, Raden Kusyeni, Saifullah Saifullah, Novelita Prasioni Untari, Indra Sumarna Sobari
487-498
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU IMPORT NIKE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI)
Rahmat Ramadhan, Rousdy Safari Tamba, Sukirno Sukirno
499-504
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Gigi Niti Bekasi
Luthfialita Azahro Nurfatin Al Afifah, Abdul Gofur
505-512
PDF