Pengaruh Kualitas Pelayanan Air Bersih dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Cibarusah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditia, A., Komara, A. T., Roslina, N. Y., & Jatmika, L. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen:(Studi pada salah satu perusahaan jasa transportasi di Kota Bandung). Acman: Accounting and Management Journal, 1(2), 104-114.
Aris Baharuddin, M. (2023). Administrasi Bisnis Sektor Publik. Sultan Publishing.
Balinado, J. R., Prasetyo, Y. T., Young, M. N., Persada, S. F., Miraja, B. A., & Redi, A. A. N. P. (2021). The effect of service quality on customer satisfaction in an automotive after-sales service. Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity, 7(2), 116.
Deliana, A. F. (2023). STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PADA USAHA KULINER “BALISTHA SUSHI AND TEA” DI KOTA BANDUNG PERPUSTAKAAN].
Ginting, F. F. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Price Discount Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Reddoorz Near Mikie Holiday UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI].
Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69-72.
Hafiz, A., Imamuddin, M. F., & Nizar, R. A. (2023). STANDARDISASI PELAYANAN TRANSPORTASI DAN AKOMODASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN JAMAAH UMRAH PADA PT. TANUR
MUTHMAINNAH JAKARTA BARAT. Jurnal Manajemen Dakwah, 11(2).
Handayani, L. S., & Syarifudin, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Transportasi Gojek The. Jurnal Dimensi, 11(2), 292-313.
Hidayatulloh, H. S., Kurniawan, F. H., Widodo, M. R. S., & Pratama, W. C. T. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada suatu Layanan Purna Jual Motor Honda. House of Management and Business (HOMBIS) Journal, 2(1), 38-50.
Kolo, S. M., & Darma, G. S. (2020). Faktor-Faktor Terpenting Yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jaringan 4G di Denpasar. Jurnal Manajemen Bisnis, 17(1), 57- 74.
Konuk, F. A. (2019). The influence of perceived food quality, price fairness, perceived value and satisfaction on customers’ revisit and word-of-mouth intentions towards organic food restaurants. Journal of Retailing and Consumer Services, 50, 103-110.
Malik, S. A., Akhtar, F., Raziq, M. M., & Ahmad, M. (2020). Measuring service quality perceptions of customers in the hotel industry of Pakistan. Total Quality Management & Business Excellence, 31(3-4), 263-278.
Marthin, M. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Pembelian Pada Depot Air New Water Cabang Banjar Wijaya. EMaBi: Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 2(1), 181-187.
Nasution, R. W. S., & Aslami, N. (2022). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Meningkatnya Kepuasan Pelanggan. Transformasi Manageria: Journal of Islamic Education Management, 2(1), 111-118.
Nguyen-Phuoc, D. Q., Su, D. N., Tran, P. T. K., Le, D.-T. T., & Johnson, L. W. (2020). Factors influencing customer's loyalty towards ride-hailing taxi services–A case study of Vietnam. Transportation Research Part A: Policy and Practice, 134, 96-112.
Permatasari, E., Luthfiana, H., Pratama, N. A., & Ali, H. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Ulang: Promosi, Harga Dan Produk (Literature Review Perilaku Konsumen). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(5), 469-478.
Pratama, D. (2020). Analisis Bauran Pemasaran Usaha Kue Tradisional Dange Di Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR].
Priangani, A. (2023). Memperkuat manajemen pemasaran dalam konteks persaingan global. Jurnal kebangsaan, 2(4), 1-9.
Putri, F. Y. (2023). Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Whitening Melalui Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan di Kota Makassar= The Influence of Social Media and Product Quality in Creating Repurchase Interest in Scarlett Whitening Beauty Products Through Intervening Variables of Customer Satisfaction in Makassar City Universitas Hasanuddin].
Rahayu, S., & Syafe’i, D. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 5(2), 2192-2107.
Rahmawati, N. S., Sumantyo, F. D. S., & Ali, H. (2023). Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaa Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Lazada di Wilayah Kota Bekasi. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Penelitian Terapan, 1(1), 40-53.
Romadon, A. S., Pramusinto, M. A., & Kamelia, S. N. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee. Solusi, 21(3), 672-682.
Rusdiana, C. M. (2023). PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA MIE BASO RAHAYU DI KABUPATEN TASIKMALAYA PERPUSTAKAAN].
Sari, D. I., & Mansyur, A. (2021). Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan PT Mitrabara Adiperdana TBK di Kalimantan Utara. JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis, 1(3), 125-132.
Sari, R. F., & Marlius, D. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan
Konsumen pada D’sruput Lapai Padang. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(1), 1801-1812.
Sartika, D. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Pink Kota Parepare. DECISION: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 7-12.
Sastra Mico, S. (2020). Keputusan Mahasiswa Dalam Memiilih Perguruan Tinggi: Perspektif Manajemen Pemasaran. Scopindo Media Pustka.
Senjaliani, V., & Magdalena, N. (2023). Faktor-faktor Anteseden Loyalitas Pelanggan: Penggunaan Media Sosial, Kepercayaan, dan Risiko Pembelian Pelanggan B2B UMKM. BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 17(1), 23-36.
Subagja, A. D., & Firdaus, D. (2023). Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Tamu Hotel di Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel Subang. The World of Business Administration Journal.
Toding, J. S., & Mandagi, D. W. (2022). Dimensi brand gestalt sebagai prediktor kepuasan pelanggan dan niat membeli ulang pelanggan UMKM. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi). 9(3), 1167-1185.
Tsalisa, R. A., Hadi, S. P., & Purbawati, D. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Maxim di Kota Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 11(4), 822-829.
Wijaya, W. R., Widayati, C. C., & Perkasa, D. H. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Restoran ABC Di Pantai Indah Kapuk). Jurnal Kewirausahaan dan Multi Talenta, 1(3), 82-91.
WITARI, S. R. A. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PENINGKATAN PENDAPATAN FOTO COPY SPECTRA RUMBAI PEKANBARU DI TINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU].
Yasyakur, M. (2022). UPAYA KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK SDIT GEMA INSAN MANDIRI KOJA JAKARTA UTARA. Jurnal Ki Hajar Dewantara, 1(1), 89-98.
Yulia, L., & Setianingsih, W. (2020). Studi Manajemen Marketing Berbasis Online (Penelitian Pada Umkm Produksi Mebel Di Babakan Muncang Tamansari Kota Tasikmalaya). Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi), 9(1), 346-354.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v5i1.4878
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v5i1.4878.g2518
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|