Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1: Februari 2025
Vol. 5 No. 1: Februari 2025
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v5i1
Published:
2025-07-10
Articles
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Café Kozi Coffee Bekasi Selatan
Dewi Nurbaiti, Annisa Widya Ayu Rachmawati
1-8
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Air Bersih dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Cibarusah
Muhammad Reza Hanafi Siregar, Nidaul Izzah
9-17
PDF
Pengaruh Citra Merk Dan Komunikasi Dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Perhiasan Emas Cahaya Marrakash Bekasi Utara)
Syamratul Aini, Nur Fitri Rahmawati
18-24
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Cochic di Shopee
Cipta Tahta Perdana, Trie Andari Ratna Widyastuti
25-32
PDF
Pengaruh Ketetapan Waktu dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengiriman J&T Express Tanah Tinggi
Yuli Evitha, Sukarni Novita sari
33-48
PDF
Pelayanan Perubahan Data Pemberitahuan Impor Barang Jalur Hijau Pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok
Anggid Aji Wicaksono, Noviandari Sari Utami
49-55
PDF
Pengaruh Media Sosial dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Wardah di Jakarta Pusat
Alaika Putri Nafa'ni Luthfi, Bertadi Nurseno
56-65
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Dan Distribusi, Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Mitra Karya Rawa Panjang Di Kota Bekasi
Adlina Shahibah Dewi Yuliani, Hartono Hartono
66-71
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga Dan Penggunaan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian di Juragansapi.com
Hermansyah Hermansyah, Imla Regita
72-79
PDF
Strategi Pemasaran Digital Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan UMKM Melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Toko Helm Perintis Terpercaya)
Suharyani Suharyani, Rangga Dalu Aji Toana
80-86
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hoka Hoka Bento Cabang Kelapa Gading
Sarah Muthia Afanin, Rudianto Hermawan
87-93
PDF
Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening (Mahasiswa Institut STIAMI)
Satrio Tito Widyatmoko, Yulianto Yulianto
94-97
PDF
Current Issue