Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1: Februari 2025
Vol. 5 No. 1: Februari 2025
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v5i1
Published:
2025-07-10
Articles
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Café Kozi Coffee Bekasi Selatan
Dewi Nurbaiti, Annisa Widya Ayu Rachmawati
1-8
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Air Bersih dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Cibarusah
Muhammad Reza Hanafi Siregar, Nidaul Izzah
9-17
PDF
Pengaruh Citra Merk Dan Komunikasi Dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Perhiasan Emas Cahaya Marrakash Bekasi Utara)
Syamratul Aini, Nur Fitri Rahmawati
18-24
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Cochic di Shopee
Cipta Tahta Perdana, Trie Andari Ratna Widyastuti
25-32
PDF
Pengaruh Ketetapan Waktu dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengiriman J&T Express Tanah Tinggi
Yuli Evitha, Sukarni Novita sari
33-48
PDF
Pelayanan Perubahan Data Pemberitahuan Impor Barang Jalur Hijau Pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok
Anggid Aji Wicaksono, Noviandari Sari Utami
49-55
PDF
Pengaruh Media Sosial dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Wardah di Jakarta Pusat
Alaika Putri Nafa'ni Luthfi, Bertadi Nurseno
56-65
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Dan Distribusi, Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Mitra Karya Rawa Panjang Di Kota Bekasi
Adlina Shahibah Dewi Yuliani, Hartono Hartono
66-71
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga Dan Penggunaan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian di Juragansapi.com
Hermansyah Hermansyah, Imla Regita
72-79
PDF
Strategi Pemasaran Digital Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan UMKM Melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Toko Helm Perintis Terpercaya)
Suharyani Suharyani, Rangga Dalu Aji Toana
80-86
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hoka Hoka Bento Cabang Kelapa Gading
Sarah Muthia Afanin, Rudianto Hermawan
87-93
PDF
Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening (Mahasiswa Institut STIAMI)
Satrio Tito Widyatmoko, Yulianto Yulianto
94-97
PDF