Pengaruh Content Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Indomilk Durian Musang King di Tik Tok Shop (Studi Pada Konsumen Kecamatan Babelan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Buku
Kotler, P. T., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing (16thed.). North Carolina: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Jurnal
Darnis, D., Hinggo, H. T., & Akhmad, I. (2024). Pengaruh Content Marketing, Customer Review dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Riau). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA, 3(2), 1272-1301.
Herman, H., Maszudi, E., Hamid, R. S., Dewintari, P., & Aulia, A. (2023). Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 6(2), 1348-1358.
Kamanda, S. V. (2024). Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Cimory Pada Sinar Mart. Jurnal Al-Amal, 2(1), 66-72.
Pulizzi, J. (2014). Epic Content Marketing: How to Tell a Different Story, Break through the Clutter, and Win More Customers by Marketing Less. McGraw-Hill Education.
Salsabilla, N., & Handayani, T. (2023). Pengaruh online customer review terjadap minat beli di sosial media tiktok. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(2), 1759- 1769.
Tonda, F., Ali, H., & Khan, M. A. (2024). Pengaruh Promosi dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Digital, 2(3), 181-194.
Wang, Q., Zhang, W., Li, J., Mai, F., & Ma, Z. (2022). Effect of online review sentiment on product sales: The moderating role of review credibility perception. Computers in Human Behavior, 133, 107272.
Sumber Lain
Compas. (2023). 6 Brand Susu Kental Manis Telaris di E-commerce. Diakses dari https://www.instagram.com/compas.co.id pada Juni 2023.
Databoks. (2023). Produksi Durian 10 Tahun Terakhir di Indonesia 2023. Diakses dari https://www.instagram.com/databoks.id pada Januari 2023.
DataIndonesia.id. (2025). 8 Negara dengan Pengguna TikTok Terbesar Per Februari 2025. Diakses dari https://www.instagram.com/dataindonesia.id pada Februari 2025
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v5i2.4976
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v5i2.4976.g2558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|