Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2: April 2025
Vol. 5 No. 2: April 2025
DOI:
https://doi.org/10.31334/jambis.v5i2
Published:
2025-08-20
Articles
Pengaruh Price Discount Dan Fashion Involvement Terhadap Impluse Buying Pada Pengguna Tiktok Shop Kota Jakarta
Rousdy Safari Tamba, Elin Kristia Ningrum
98-105
PDF
Evaluasi Penerapan Sistem Digitalisasi Pemungutan Pajak Reklame Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Bekasi Tahun 2024
Dwikora Harjo, Girotul Nabila
106-114
PDF
Pengaruh Teknologi Informasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang KCU Tanjung Priok
Nabila Naufaliani, Bisma Widyawan
115-119
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Ekspedisi Paxel Home Jakarta Timur
Rudianto Hermawan, Saifullah Saifullah, Raden Kusyeni, Indra Soemarna Sobari, Risky Handayani
120-128
PDF
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Helm INK Di Jakarta
Mochammad Fadli Nursalim, Juardi Juardi
129-135
PDF
Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Somethinc Di Platform Tik Tok Shop (Studi Kasus Pada Para Pengguna Tik Tok di Wilayah Bekasi Timur)
Lisnawati Lisnawati, Trinik Susmonowati
136-146
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM Akar Kelapa Mpok Nini Oleh-oleh Khas Betawi Di Bekasi
Dewi Handayani, Ade Firmansyah
147-155
PDF
Pengaruh Content Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Indomilk Durian Musang King di Tik Tok Shop (Studi Pada Konsumen Kecamatan Babelan)
Ahmad Ferdi Firdaus, Sukirno Sukirno
156-163
PDF
Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thrifting (Studi Kasus Mahasiswa Institut STIAMI Fakultas Administrasi Tahun Akademik 2024/2025)
Anike Suci Badriawan, Firyal Luthfi Muthi'ah
164-169
PDF
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Convenience Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen OFD Di Indonesia Melalui Hedon Enjoyment
Destita Khairilisani, Winda Wulandari
170-176
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Katering Butik Tumpeng Di Kota Depok
Wildatum Munawaroh, Robby Irvawan
177-181
PDF
Pengaruh Promosi Live Selling Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote Di Platform Tiktok Shop Tahun 2023
Mercy Devina De Fretes, Fajrin Aurora
182-191
PDF