Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Katering Butik Tumpeng Di Kota Depok

Wildatum Munawaroh, Robby Irvawan

Abstract


The population of this research is Butik Tumpeng catering customers, amounting to 150 people. The sample of this research is 60 respondents. The data collection technique for this study used a questionnaire/questionnaire which was tested for validation and reliability. Data processing in this study used SPSS (Statistic Package For the Social Sciences) version 28. The results of this study partially show that Service Quality and Perceived Value have a positive and significant effect on Customer Loyalty in the Butik Tumpeng catering in Depok City. The coefficient of determination is 65.6% and the remaining 34.4% is influenced by other variables not examined

Full Text:

PDF

References


DAFTAR PUSTAKA

Buku

Arianto, Tezar, and Evi Puspita Sari. "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Dan Perceived Switching Cost Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Telkomsel, Tbk Cabang Bengkulu." EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 11.1 (2023): 237-244.

(Gusti et al., 2022) yogaswara, I. G. N. O. P., and Komang Agus Satria Pramudana. "Peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Warung Kopi Bhineka." E-Jurnal Manajemen 11.1 (2022): 82-101.

(Mardian & Muhammad, 2020) Mardian, Irma, and Muhammad Muhammad. "Pengaruh Kualitas Layanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Dealer Yamaha Tugu Mas Bima." Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2.1 (2020): 125-131.

Sebastian, Aaron, and Rudy Pramono."Pengaruh perceived value,kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada outlet nike di jakarta." Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan 4.3 (2021): 698-711.

Nabila, Zahra, and Arif Kuswanto. "Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Kopi Kenangan Jakarta." Jurnal Administrasi dan Manajemen 12.1 (2022): 39-48.

Akbar, Muhammad Ali, and Irvan Relyesh Situmorang. "PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS DENGAN VARIABEL KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UMKM DI SUMATERA UTARA." Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial 5.2 (2021): 203-211.

Nawarini, Alisa Tri. "Pengaruh Perceived Value Dan Kepuasan Pada Loyalitas Pengguna Kartu Seluler Di Kota Purwokerto Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi." Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21.1 (2019).

Akob, Rezki Arianty, et al. "INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF: STUDI PADA USAHA CATERING DI KOTA MAKASSAR." Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6.3 (2022): 652-664.

Suhardi, Deddy, and Ali Nurjaman. "PENGEMBANGAN KELOMPOK MINASARI DALAM USAHA BUDIDAYA IKAN LELE PADA DESA MEKARSARI KABUPATEN CIAMIS." The World of Business Administration Journal (2022).

Wiyono, Donny, and Wilma Laura Sahetapy. "Pengaruh Perceived Playfulness Dan Perceived Usefulness Terhadap Intention To Continue Using Melalui Attitude Toward Using Pada Pengguna Netflix Di Masa Pandemi Covid-19." Agora 9.2 (2021).

Juliana, Juliana, and Felia Felicia. "Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di The Garden Restaurant Pantai Indah Kapuk." JUDICIOUS 1.2 (2020): 55-63.

Rohwiyati, Rohwiyati, and Praptiestrini Praptiestrini. "Peran Perceived Value Dalam Memoderasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kuliner Kota Barat Solo." Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 4.1 (2020): 24-33.

Zakharia, Anantha, Putie Maharani Basa, and Nurullah Sururi Afif. "Analisis Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kiki Catering." Jurnal Mitra Manajemen 3.8 (2019): 831-844.

Kusnara, Hasti Pramesti, and Mariati Tirta Wiyata. "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEM KUNING FOX (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. AICA INDRIA)." Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11.03 (2022): 1521-1526.

Nurbani, Aep, et al. "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan serta Dampaknya pada Loyalitas Konsumen." Jurnal Manajemen Kewirausahaan 16.2 (2019): 109-120.

Yulia Erisqha, Yulia. PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ATJEH KUPI DI PEKANBARU. Diss. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2021.

Putri, Shavira Zhulfa Eka, Agus Widarko, and Siti Asiyah. "Pengaruh Citra Perusahaan, Penanganan Keluhan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Shavira Catering & Service)." E-JRM




DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v5i2.4979

DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v5i2.4979.g2561

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2025 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis

ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email :  [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index

 

INDEKS BY: