ANALISIS INOVASI TRANSPORTASI PUBLIK DARI PRAMBANAN EKSPRES MENJADI KERETA API LISTRIK (KRL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN LAYANAN KEPADA MASYARAKAT JOGJA - SOLO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Carayannis, Samara, E., & Bakaouros, Y. 2011. Innovation And Entrepreneurship: Theory, Policy And Practice, Organizational Learning And Knowledge. Springer. Doi:10.1007/978-3-319-11242-8
Everett M. Rogers. 2000. Diffusion of Innovations. London: The Free Press. Harvard Business Ismail Nurdin. 2019. Kualitas Pelayanan Publik. Surabaya: Media Sahabat Cendekia.
Keban, Yeremias T. 2014. Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik, Konsep, Teori dan Isu. Yogyakarta: Gava Media.
Moenir, A.S. 2014. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara. Moleong Lexsi. 2015. Prosedur Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Nawawi, Ismail. 2017. Prilaku Administrasi Kajian, Teori dan Praktis. Surabaya: ITS Pers. Ndraha, T. 2015. Teori Budaya Organisasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Pamudji, S. 2016. Kepemimpinan Pemerintahan di Indonesia. Jakarta: Bumi. Aksara. Pasolong, Harbani. 2018. Teori Administrasi Publik. Yogyakarta: Alfabeta.
Patton, Michael Quinn. 2014. Metode Evaluasi Kualitatif. Yogyakarta: Pustaka. Pelajar.
Rasyid, M. Ryaas, 2017. Makna Pemerintahan: Tinjauan Dari Segi Etika dan Kepemimpinan.
Jakarta: PT Mutiara Sumber Wid 93
Robbins, Stephen P. 2015. Perilaku organisasi. Jakarta: PT Indeks
Silalahi, Ulber. 2014. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT. Refika Aditama. Sondang P. Siagian. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Pustaka Setia
Suwarno, Yogi. 2013. Inovasi di Sektor Publik. STIA-LAN Press. Jakarta. Volume 1, Nomor 1, Januari 2013
Syafiie, Inu Kencana. 2017. Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: PT. Rineka Cipta. The Liang Gie. 2014. Administrasi Perkantoran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Trott, Paul. 2017. Innovation Management and New Product Development. Harlow: Prentince hall.
Widjaja, Y. R., & Winarso, W. 2020. Bisnis Kreatif dan Inovasi. Jakarta: Yayasan Barcode
Jurnal/ Penelitian
Bayu Yodhi Pratama. 2023. Analisis Dampak Kereta Commuter Terhadap Mobilitas Masyarakat di Perkotaan. Jurnal Teknik Sipil: Media Publikasi Karya Ilmiah di Bidang Teknik Sipil. Vo. 4 No 2 (2023). https://doi.org/10.31284/j.jts.2023.v4i2.4663
Fiqri Haikal. 2020. Analisis Faktor Keputusan Pembelian Tiket Angkutan Keretaapi Tawang Jaya di Semarang (Studi Kasus pada Penumang Kereta Api Tawang Jaya di DAOP IV Semarang). Repository Universitas Maritim AMNI (UNIMAR AMNI) Semarang. http://repository.unimar-amni.ac.id/id/eprint/3153
Kinjal J. Shah, 2021. Green Transportation for Sustainability: Review of Current Barriers, Strategies, and Innovative Technologies. Journal of Cleaner Production. Volume 326. 1 Desember 2021.129392. https://doi.org/10.1016/j.jclepro.2021.129392
Melisa Fresa Ompusunggu. 2023. Inovasi Pelayanan Publik Sebagai Upaya Mewujudkan Transportasi Berkelanjutan di Kota Batam. Scientia Journal. Jurnal Ilmiah Mahasiswa. Vo. 5 No. 4. https://ejournal.upbatam.ac.id
Vivie Silvania Intan Nirmala. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo. Institutional Repository. https://digilib.uns.ac.id.
Zulfa Auliana Haqie. 2020. Inovasi Pelayanan Publik Suroboyo Bis di Kota Surabaya. Journal of Public Sector Innovations. Vol. 5 No. 1. https://journal.unesa.ac.id
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4656
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4656.g2372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.