PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN APLIKASI JAKEVO DI KELURAHAN PULO, JAKARTA SELATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adhari, I. Z. (2021). Kepuasan Pelanggan & Pencapaian Brand Trust. Pasuruan: Qiara Media. Akhirin, Z., Wijaya, E., & Putra, I. U. (2023). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 11(2), 1529–1538. doi:https://doi.org/10.37676/ekombis.v11i2
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Hair, J. F., Babin, B. J., Black, W. C., & Anderson, R. E. (2019). Multivariate data analysis: a global perspective. Boston: Pearson.
Muzaki, M., Martini, N. N., Susbiyani, A., & Qomariah, N. (2023). Pengaruh Kualitas dan Inovasi Pelayanan Terhadap Kepercayaan Masyarakat Melalui Kepuasan Masyarakat Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Relasi: Jurnal Ekonomi, 19(2), 247-267.
doi:https://doi.org/10.31967/relasi.v19i2.856
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif Dan R&D Revisi 2020. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i2.4734
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i2.4734.g2436
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.