PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PESERTA BPJS KESEHATAN DI KOTA BEKASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dwijulianti, F., & Anggrainie, N. 2023. Pengaruh E-Service,E-Trust,Kelengkapan Fitur,Kemudahan Penggunaan,Keamanan Data.Dan Presepsi Manfaat Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Mobile JKN, 2, 1-14.
Khotimah, N. 2022, Agustus 2. Kualitas Layanan. Pengaruh Kualitas Sistem,Kualitas Lyanan, Dan Kualitas Informasi Pada Aplikasi Mobile JKN Terhadap Kepuasan Peserta BPJS Kesehatan Wilayah Jabodetabek, 2, 71. Diambil kembali dari https://journal.admi.or.id/index.php/JAMAN/article/view/182/214
Nanang, M. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Rajawali Pers
Putra, H. R., Pebrianto, Y., & Sudrartono, T. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Surat Keterangan Ahli Waris di Kantor Kecamatan BanjaranKabupaten Bandung, 3, 1984-1903
Rohayatin, Titin. 2023. Desain dan Inovasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. : Deepublish
Santoso, Singgih.2019. Menguasai Spss Versi 25.PT Elex Media Komputindo
Sugiyono. 2021. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
The Liang Gie. 2019. Pengantar Ilmu Administrasi dan Manajemen. Yogyakarta: Liberty.
Tarjo.2021.Metode Penelitian Administrasi. Syiah Kuala University Press
Undang – Undang Nomor 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan
Undang – undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Pelayanan Jaminas Sosial (BPJS)
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i4.4925
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i4.4925.g2541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.