Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Administrasi Publik
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 4: Juli 2025
Vol. 5 No. 4: Juli 2025
DOI:
https://doi.org/10.31334/jiap.v5i4
Published:
2025-08-14
Articles
STRATEGI PENGUATAN KARAKTER KEBANGSAAN MAHASISWA DALAM MENGHADAPI DISINFORMASI DIGITAL DAN PERUBAHAN SOSIAL BUDAYA
Suprapti Widiasih, Diaz Putri Akhidah
348-352
PDF
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN PAJAK, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU UMKM KARAWANG TAHUN 2023
Rahmawan Sutopo, Martina Safitry
353-363
PDF
PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN TAX PLANNING TERHADAP PAJAK PENGHASILAN BADAN TERUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022
Ratih Kumala, Michelle Brigita Bongnathan
364-369
PDF
PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN KEBIJAKAN PP NOMOR 55 TAHUN 2022 DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM TAHUN 2023 DI KPP PRATAMA JAKARTA TANAH ABANG DUA
Muhammad Bahrul Ulum, Dian Wahyudin
370-381
PDF
ANALISIS POTENSI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KOTA BEKASI PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020 – 2022
Siti Ishmah Syafitri, Irawati Irawati
382-392
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT PADA PENGELOLAAN SAMPAH DI KELURAHAN RAWASARI JAKARTA PUSAT TAHUN 2023
Yoka Mai Patria, Dede Firman
393-398
PDF
ANALISIS EFEKTIFITAS PENGGUNAAN FITUR PREPOPULATED DATA PADA APLIKASI E-FAKTUR DALAM PELAPORAN SPT MASA PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DI PT SINERGI ADITMITRA JAYA
Diah Pratiwi, S Pentanurbowo
399-407
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS PEMUNGUTAN RETRIBUSI PELAYANAN PASAR DI PASAR MODERN PERTOKOAN BEKASI JUNCTION TAHUN 2021-2023
Mainita Hidayati, Elisha Agustina Gunawan
408-416
PDF
PENGARUH LITERASI PERPAJAKAN DAN AKSESIBILITAS INFORMASI PAJAK DIGITAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI : (STUDI KASUS KPP PRATAMA BEKASI UTARA TAHUN 2024)
Akhwati Meylita, Wahidin Septa Zahran
417-423
PDF
ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK PERIZINAN DAN NON PERIZINAN BERBASIS ONLINE MELALUI APLIKASI JAKEVO (STUDI KASUS PADA UNIT PENGELOLA PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KECAMATAN SAWAH BESAR - JAKARTA PUSAT)
Dinda Aulia Rahman, Annisa Ramadhani Sholekha
424-433
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PESERTA BPJS KESEHATAN DI KOTA BEKASI
Intan Kurnianti, Vita Vitisia
434-439
PDF
PENGARUH PENERAPAN E-GOVERNMENT DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KPP PRATAMA JAKARTA TANAH ABANG TIGA TAHUN 2023
Hilda Nurmala, Bambang Irawan
440-450
PDF
PENGGUNAAN MOBIL PELAYANAN KELILING UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN TAHUN 2023-2024 DESA SUKAKARYA KABUPATEN BEKASI
Adin Dahuri, Yani Yani, Fahrul Anwar Syadat, Amanda Anastasya
451-457
PDF
Current Issue
sertificate