PENGGUNAAN MOBIL PELAYANAN KELILING UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN TAHUN 2023-2024 DESA SUKAKARYA KABUPATEN BEKASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, Nur Muhammad. 2018. Administrasi Publik untuk Pelayanan Publik. Bandung: Alfabeta
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta
Gibson, Ivancevich dan Donnelly. 2010. Organisasi dan Manajemen: Perilaku, Struktur, Proses. Jakarta: Penerbit Erlangga
Hardiyansyah. 2018. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Penerbit Gava Media
Mahmudi. 2012. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Moleong, Lexy J. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: Penerbit Remaja Rosdakarya
Mustanir, Ahmad. 2022. Pelayanan Publik. Pasuruan : Penerbit Qiara Media
Sinambela, Lijan Poltak. 2017. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara
Undang-Undang No. 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
Undang-Undang No. 9 Tahun 2015 tentang perubahan atas Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i4.4928
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i4.4928.g2543
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.