Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Administrasi Publik
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3: Mei 2025
Vol. 5 No. 3: Mei 2025
DOI:
https://doi.org/10.31334/jiap.v5i3
Published:
2025-06-25
Articles
ANALISIS PENERAPAN SANKSI PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DALAM MENINGKATKAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) PADA UPTD PENDAPATAN DAERAH KECAMATAN KEDUNGDUNGMADURA PADA TAHUN 2020 – 2023
Faisal Fahroni, Dian Wahyudin
213-222
PDF
ANALISIS KEPATUHAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KABUPATEN BOGOR (STUDI BERDASARKAN SURAT PEMBERITAHUAN PAJAK TERHUTANG DESA LIGARMUKTI)
Sintia Adela, Irawati Irawati
223-231
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR KEAMANAN DATA PRIBADI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT PENGGUNA APLIKASI JAKEVO DI KELURAHAN ROROTAN
Faradila Rima Afrina, Khikmatul Islah
232-240
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ASAS ULTIMUM REMEDIUM DALAM PENANGANAN TINDAK PIDANA DI BIDANG CUKAI PADA DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
Andreas Danar Yudhistira, Pebriana Arimbhi
241-250
PDF
KENDALA PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN TAHUN 2023 DESA KARANG SENTOSA KABUPATEN BEKASI
Adin Dahuri, Yani Yani
251-257
PDF
PENGARUH PEMAHAMAN DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN SPT TAHUNAN : STUDI KASUS PEGAWAI SEKJEN DPD RI
Jhon Ardiles Saragih, Winda Wulandari
258-262
PDF
PENGARUH PERAN WHISTLEBLOWING SYSTEM DALAM PENEREAPAN DIGITALISASI DAN PENGAWASAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB DI KANTOR DIREKTORAT JENDRAL PAJAK
Ratih Kumala, Anis Miftahul Janah
263-275
PDF
ANALISIS STRATEGI SISTEM PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK DAERAH KOTA DEPOK
Reza Aulia Wicaksono, IIn Andrayanti
276-283
PDF
ANALISIS PERANAN MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI BIDANG PRASARANA PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BEKASI
Marsesha Harywati Putri, Renisya Ayu Utami
284-290
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS PENAGIHAN PAJAK DENGAN SURAT PAKSA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK DI KPP PRATAMA JAKARTA SENEN TAHUN 2023
Milhatun Naimah, Notika Rahmi
291-300
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. KERETA COMMUTER INDONESIA (STUDI KASUS DI STASIUN JUANDA)
Ricki Pradana, Krishantoro Krishantoro
301-312
PDF
PENGARUH PELAYANAN PERPAJAKAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PADA KPP PRATAMA JAKARTA SENEN TAHUN 2024
Muktyara Rahma Wardhani, Rahadi Pratomo Singgih
313-339
PDF
PENGAWASAN DALAM PEMUNGUTAN RETRIBUSI TERMINAL DI TERMINAL DEPOK DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TAHUN 2020 SAMPAI DENGAN 2022
Aisyah Noor Ahmad, Selvi Selvi
340-347
PDF
Current Issue
sertificate