ANALISIS STRATEGI DAN BIAYA PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN BISNIS PROPERTI PERUMAHAN DI PT SUGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daslim, H. E. (2019). Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Pemasaran Terhadap Laba PT Sumatera Hakarindo Medan. Jurnal Bisnis Kolega, 70-83.
DonaBisnis. (2019, mei 30). Dipetik juni 7, 2019, dari Pengertian Bisnis Properti: https://donabisnis.com/pengertian- bisnis-properti/
Dwiastuti, R. (Desember 2017). Metode Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Effendy, A. A. ( 2018). Analysis of Marketing Strategies to Increase Sales at PT. Karya Tunggal Properti. Jurnal Pemikiran Ilmiah dan Pendidikan Administrasi Perkantoran, 103-108.
Ida Hidayah, T. A. (2019). ANALISIS STRATEGI BAURAN
PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PUDANIS DI KALIWUNGU). jurnal ilmiah, 76 - 82.
Jaya, I. (2019, mei 15). Diambil kembali dari Macam Macam Bentuk Promosi untuk Meningkatkan Penjualan: https://coretankode.com/macam bentuk-promosi/103-108
Ida Hidayah, T. A. (2019). ANALISIS STRATEGI
BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PUDANIS DI KALIWUNGU). jurnal ilmiah, 76 - 82.
Jaya, I. (2019, mei 15). Diambil kembali dari Macam Macam Bentuk Promosi untuk Meningkatkan Penjualan: https://coretankode.com/macam-bentuk-promosi/
Kristant, I. N. (2014). Analisis Biaya Pemasaran Menurut Jenis Produk Terhadap Laba Perusahaan Roti Mega Sari Bakery Kebumen. Jurnal Fokus Bisnis, 45-61.
Lastari, D. A. (2019, desember 21). Analisis Biaya Pemasaran sebagai salah satu cara untuk meningkatkan laba hasil penjualan. Diambil kembali dari http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/e print/1107
Lesmana, R. (2016). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Perumahan di Green River City Bekasi (Studi Kasus di PT Artha Bangun Pratama). Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 40-59.
Lucy Yosita, Y. N. (2015). Strategi Perencanaan dan Perancangan Perumahan Pada Era Kontemporer. Yogjakarta: Deepublish.
Manik, C. D. (2015). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI (Studi Pada Perumahan Serpong Garden). Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 40 - 56.
Marissa Grace Haque-Fawzi, A. S. (10 Maret 2019). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi. Tangerang Selatan: Pascal Books.
Melati, S. (2019, juli 28). Diambil kembali dari Penjualan: Pengertian, Tujuan, Jenis dan Manfaatnya:
Kristant, I. N. (2014). Analisis Biaya Pemasaran Menurut Jenis Produk Terhadap Laba Perusahaan Roti Mega Sari Bakery Kebumen. Jurnal Fokus Bisnis, 45-61.
Lastari, D. A. (2019, desember 21). Analisis Biaya Pemasaran sebagai salah satu cara untuk meningkatkan laba hasil penjualan. Diambil kembali dari http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1107.
Lesmana, R. (2016). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Perumahan Di Green River City Bekasi (Studi Kasus Di PT. Artha Bangun Pratama). Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 40-59.
Sela, B. A. (2010). Diambil kembali dari https://lib.ui.ac.id/file?file=digital/13 6300-T%2028241-Analisis%20 jenis-Literatur.pdf
Setiawan, S. S. (2014). Analisis Biaya Pemasaran Sebagai Salah Satu Alat untuk Pengendalian Biaya Komersial. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 1-7.
Tjiptonon, U. d. (2019). Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Wibowo, P. T. (2019, mei 4). Diambil kembali dari Apa Itu Strategi Pemasaran?: https://www.wartaekonomi.co.id/read340149/apa-itu-strategi pemasaran.
Wira Nata Yuda, M. H. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Perumahan pada PT. Rojoland Indonesia Buil. progress conference, 213 - 219. https://www.linovhr.com/pengertian- penjualan/
Min, M. (2019, November 18). Pengertian Strategi Menurut Pendapat Para Ahli Terlengkap. Diambil kembali dari Pelajaran.co.id: https://www.pelajaran.co.id/pengertian-strategi-menurut-pendapat-para-ahli-terlengkap/
Muhammad, A. A. (2013). Kesadaran hukum msyarakat kampung mahmud untuk memiliki sertivikat atas Hak ulayat. Bandung: repository.upo.edu.
Musfar, T. F. (16 Oktober 2019) Buku Ajar Manajemen Pemasaran : Bauran Pemasaran sebagai Materi Pokok dalam Manajemen Pemasaran. Bandung: Media Sains Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.