PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROFITABILITAS PADA PEDAGANG DAGING AYAM POTONG DI PASAR GUNUNG SAHARI XI DI JAKARTA PUSAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achsani, N. A., & Sasongko, H. (2020). Pengaruh Faktor Mikroekonomi dan Faktor Makroekonomi terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Kasus: PT. Perkebunan Nusantara V). JRMSI: Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia. 11(1), 86-105.
Andi, A. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset
Asriyanti, E., & Syafruddin, S. (2017). Pengaruh Harga Jual, Volume Penjualan dan Biaya Operasional terhadap Profitabilitas Perusahaan pada PT. Prisma Danta Abadi. Measurement, 11(1), 33-50.
Barus, A.C., & Leliani, L. (2013). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilotas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Wira Ekonomi Mikrosil, 3(2), 111-121.
Fathonah, F., Sukandani, Y.., & Miradji, M. A. (2019). Pengaruh Biaya Kualitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Furniture PT. Karya Yudha Tiara Tama Sidoarjo. Majalah Ekonomi, 24(2), 142-148.
Fitriasshinta, D., & Melinda, T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen King Telur Asin. Journal of Management and Business Review, 15(2), 219–234. https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.127
Sandag, N. E., Tinangon, J., & Walandouw, S. K. (2014). Analisis Biaya Kualitas dalam Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan pada CV Ake Abadi Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 2(2).
Saradissa, C. N., & Sitohang, S (2015). Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Ijen Cafe Resto. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 4(11), 1-12.
Satria, A. A. (2017). Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada perusahaan A-36. Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis 2(1), 45-53.
Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.
Siregar, N. (2018). Pengaruh Pencitraan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Kampoeng Deli Medan. Jumant, 8(2), 97-96.
Sugiyono, S. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sulaeman, M. M. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan KoNsumen Pada Merek Cardinal Di Ramayana Bungurasih Sidoarjo. Jurnal Manajemen, 3(3), 747. https://doi.org/10.30736/jpim.v3i3.198
Surip, N., Pawirosumarto, S., & Liestijati, F. (2017). the Effect of Products, Price and Service Quality on Customer Satisfaction in “Rice for the Poors” Program. Russian Journal of Agricultural and Socio Economic Sciences, 72(12), 6–18. https://doi.org/10.18551/rjoas.2017-12.01
Tjiptono, F., & Candra, G (2015). Service, Quality and Satisfaction. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset. hlm.174.
Tjiptono, F., & Candra, G (2017). Pemasaran Strategik. Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Wantara, P., & Tambrin, M. (2019). The Effect of Price and Product Quality Towards Customer Satisfaction and Customer Loyalty on Madura Batik. International Tourism and Hospitality Journal, 2(1), 1–9. https://rpajournals.com/ithj:https://rpajournals.com/ithj
Refbacks
- There are currently no refbacks.